Sabtu, 12 November 2011

Sehat itu .....

hari ini gw buka fb dapet seonggok pemberitahuan dari brothers di sini dan gw pun baru sadar gw udah terkena segel kontrak dengan makhluk anom buat nulis di blog ini .... sial gw udah lama banget gag ngepost .... hmm gue lupa gw punya blog .. jangan kan blog kadang kala gw juga lupa pake celana dalem gw .... oke lupakan itu ....
seperti yang telah ketahui ketahui bersama ....(so beud formal)  

yaa seperti di postingan sebelom nya gw emang lagi sibuk konser guyss maklum album perdana gw baru kelar, jadi agag susah buat melakukan ketak ketikdi sini lagi :D heheheh :P :P belom lagi gw harus berkompromi dulu sama pihak manajemen gw untuk berurusan sama ini blog .. oke jangan pernah percaya sama omongan gw :P :P

gw pun mampir ke autizbrothers dan baca baca post terbaru nya ... hmmm ada yang seru dari postingan baru kekeke yak postingan anonim 1 yang ini :

yup gw jadi inget judul buku yang gw pengen baca waktu itu "dari kota apel ke Big Apple " yeeaah yang waktu itu dia muncul di acara k!ck andy  yang sampe bengong2 gw nontonya ooohh ini ya judul nya .... 9summer 10autums .
baguslah si anonim1 udah baca duluan gw bisa pinjem wkwkwkw :P tetep guys gratisan dalah sebuah hal yang tak terelakan :P

ya seperti postingan kemaren guys gw emang agag ribet akhir akhir ini ... mulai dari tugas gw yang ribet , kondisi badan gw yang ribet ,jadwal kul yang ribet,hidup gw yang ribet sampe otak gw yang belibet ...

nih badan mulai ringkih ... woii padahal gw belom "banting tulang" ini !  bisa di bayangkan kalo gw banting tulang , tulang gw pada ampar amparan ... ada yang mencar kemana , ada yang di bawa gug gug dan jadilah gw makhluk tak bertulang (baca:lidah) bisa lo bayangin kan gila aja nanti ada makhluk gag bertulang segede 169cm uget uget kaya lidah raksasa jalan jalan di mall ....gag etis banget tau gag ?

kemaren baru sembuh dari penyakit HAMIL gue trus datenglah penyakit tenggorokan gara gara abis duet sama si afgan belom lagi hari ini gw kena flu .. zzzzzZZz mantep banget dahh

kemaren lebih parah , mata gw cuma kicap kicep ala lampu 5 watt di kawasan warung remang remang pinggir jalan padaahal saat itu gw lagi ujian ... zzzzzzz

yaa emang guys di masa masa panacaraoba ini penyakit sering datang emang harus jaga kondisi tubuh guys .....

di kelas gw aja udah banyak banget yang tepar  entah karna mabok ngerjain tugas apa karna emang kondisi yang gg fit tapi 2 faktor itu kayaknya gg bisa di pisahkan .

intinya 

Jagalah kesehatan
inget guys  kesehatan itu nilai yang paling mahal .... gimana kalo misal lo lagi menangin tender sebuah perusahaan ehh lo nya malah tepar ato mungkin lo lagi ujian eehh lo nya malah tepar  ya kalo emang takdir mau gimana lagi :P :P kesehatan adalah hal yang berharga saat ini bwt gw guys ..... jaga baik baik kesehatan mu guys ....

sebenernya kemaren kemaren gw pengen posting something tapi udah keburu lupa otak gw itu gag tahan lama guys ... maklum bebas bahan pengawet :P

oke dengan idung yang sambil beler beler kemana mana gw ucapkan 



CEMUNGGUUUDDHHH !


Salam Hangat BY Anonim 3 ..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar