Rabu, 02 November 2011

Thailand, ohh,, Thailand

Hmmm...Ujan..Ujan..Ujan..Kayaknya udah mulai musim ujan nih. Sore ini gue stuck di kantor gara-gara ujan gede banget. Pikiran gue pun kepikiran sama e-mail yang kemaren gue terima dari bos gue tentang Banjir Thailan yang terjadi sejak Oktober kemaren.

Hmmm..Parah juga ya banjir yang ngelanda Thailand itu, lebih parah dari banjir 5 tahunan di Jakarta. Gue aja sampe kaget ngeliat foto-foto yang ada. Parah!


Banjir ini berdampak sama produksi otomotif di Indonesia dan Juga dunia.. Buktinya, temen gue si Anonim 5 yang kerja disalah satu perusahaan Otomotif beken di Indonesia ini harus rela keperawananya direnggut, eh sorry Lemburannye. Kantor gue pun yang mensuplai hampir sebagian besar part-part dari salah satu perusahan motor yang ngakunya "selalu didepan" itu ikut-ikutan melakukan costdown. Hahahaha..Parah emang..

Nah, disini gue pengen ngebagi beberapa gambar yang ada di email yg dikirimin sama boss gue deh. Semoga bisa bermanfaat..

Chekidot guys...




Itu liat pabrik-pabrik cuma keliatan atapnya doang..

Itu Mobil kalo pada diduitin berapa milyar coba!

 

Mobil-mobil pada kerendem gitu coba!

Parah kan guys?? Belum lagi dampak yang ditimbulkan sama banjir itu, terhadap kehidupan sosial masyarakatya..Prihatin gue guysss..Prihatiinnn..










Gak cuman ke manusia dampaknya..Ke hewan juga guys...














Bisa liat kan lo pada gimana parahnya banjir yang melanda Thailand? Sampe sekarangpun masih belum pulih..ckckckc..

Ya gue harap saat musim hujan begini jangan sampe Jakarta dan daerah-daerah lain di Indonesia terkena banjir kaya begini,,Amiinn..

Anonim 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar