Jumat, 07 Oktober 2011

crush???


Hari ini gue pulang cepet guyss,.Entah kenapa gue juga ga nggerti, kenapa setiap rabu itu di tempat kerja gue selalu di pulangin cepet.Maksudnya ga ada Over Time.Ada apa dengan rabu??Entahlah,.Yang gue tau hari ini hari Jumat,Emang mungkin ga ada hubungannya,...Dan mungkin hanya si empunya perusahaan yang tau..Mungkin..

Sekarang gue lagi di tuparev street guys,.You know guyss??If you wanna try all of kind of street foods in this city,.You have to visit this place,.Cause All of people here called this place as ''a home of street food''.Dengan kata lain,.Lu bisa nemuin macem-macem makanan yang biasanya di jual di pinggir-pinggir jalan,.Dan tentu aja,.Dengan harga yang sangat amat terjangkau,.Dan inilah yang terpenting.Gue sendiiri mungkin telah mengalami pergeseran pengertian makna kata enak karena sering main kesini.Karena sekarang yang gue tau,.

''Makanan enak tuh yang,..10ribu kenyang,..''

Ngirit abiisss gan.Tapi itulah kenyataan nya,.setiap main kesini gue cuma ngabisin segitu,.Ya lebih tepatnya emang di paksa ga lebih dari itu,.Hmmmmm.


Gue masii cengo di sini,.Ngeliatin orang mondar-mandir,ngeliatin orang pacaran di pinggir jalan sambil lesehan nyeruput wedang,.(*nyesek!!),bingung mau makan apaan,.saking segitu banyak nya yang jualan,dan gue lagi pailit ga punya uang,..Naas,.!

Dan akhirnya,.Mata gue ngeliat sesuatu,.Seperti sebuah pencerahan dalam kegalauan gue di tengah khalayak,.Seolah seperti seonggok kedai yang sangat mewah dan sangat bersahabat dengan kantong gue. Iya ,.. ''Martabak Alim'' guyss.Okee,.gue langsung masuk dan pesen unyil duriannya 2 cup.Sambil nunggu gue mainin hp ga jelas.Sampe pesenan gue dateng dan gue nyamperin ke kasir,..dan,...Hening!!




Massiii heninngggg,...




gue belom bosen,.dan masiii heninggg,...






Dan,..




Gue masii heniiinngg,.Dan tersadar sedetik kemudian.Gue ga sadar dari tadi gue tuh senyuum guyss,.Sumpah gue ga sadar,.Mungkin saat itu muka gue mirirp banget edward Cullen  lagi mau ngisep darah kambing,.Anccuuurr!!


Guyyss,..Maybe is not like a love at the first sight,cause i'd ever met her before..And surely,.it's more more more complicated,.it's like a lil' bit crush,.but,.i don't know why!! 

Mmmm,...Gue langsung keluar sambil senyum-senyum ga jelas.Ngeliatin orang ngantri,gue senyum.Ngeliat anak kecil ngamen sambil narik-narik baju gue,gue tetep senyum.Ngeliat tukang parkir seribuan,gue juga masii senyum.Indah banget dunia dimata gue guyyss 15 menit terakhir ini.

Gue masii senyum-senyum di atas motor gue.Sengaja ga langsung pulang cepet.Mungkin ini tukang parkir heran ngeliat gue,.Kaya orang kesambet abis makan unyil.Tapi gue tetep senyum dan engga peduli.

15 menit kemudian..Gue liat dia keluar sama temennya.Saat itu juga Mata gue di tangkep abis-abisan sama matanya.Tanpa kata guyss,.Masii tanpa kata,.Masii hanya lewat tatap mata dan berbicara lewat senyum(jadi inget sesuatu...ahh sudahlah).Dan dia mengangkat tangannya memberi tanda,.Yang gue tau artinya,.

''Nanti malem,.chat yaa,..''

Dia pun berlalu,.dan gue pun pulang masii dengan senyum dan teramat sangat damai.

Mungkin lain kali gue akan ceritain siapa dia,.Karena sekarang gue mau lanjutin semuanya dalam mimpi kayanya.Lagian mata gue udah ga memungkinkan buat terus nulis.

Dan untuk terakhir guyss,.Disini gue ngerti satu hal,.

''Crush??Mungkin lebih rumit dari matematika,dan sedikit lebih simple dari wanita,tapi disinilah fase paling tulus guyss.....''

See yaaaa guyyssss!!!


Anonim 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar