Rabu, 05 Oktober 2011

Super Power!!!

Kalo lo dikasih sama tuhan sebuah kemampuan super..Apa yang bakal lo pilih dan lo pengen??

Hmmm..Sempet kepikiran sama gue sih..Kekuatan apa ya, yang keren yang gue pengen punya?gak mesti jadi super hero kaya Clark Kent atau Peter Parker, at least gue punya kekuatan super yang bisa bikin hidup gue lebih mudah...Hmmm..It must be Great kali ya..

Hahaha! Berikut nih kalo gue diijinin sama tuhan buat punya kekuatan super, ini dia kekuatan-kekuatan Favorit gue ...

Chekidot....



1. Membaca Pikiran Wanita


Hahaha..Ini tuh kekuatan unik banget, bermula dari pas gue waktu SMP liat fimnya Mel Gibson yang judulnya "What Women Wants", pas suatu ketika si Mel Gibson mengalami kecelakaan aneh (kesetrum/kesamber kilat) besoknya dia punya kemampuan buat denger semua pikiran wanita-wanita ada disekitarnya. Keren loh! Bisa mengerti apa yang wanita pengen, apa yg dipikirin wanita tentang kitwa, bahkan sampe dipake pas lagi hubungan intim. Hahah! Keren!!!

Karena gue sejenis cowok yang paling susah buat baca apa yang cewek pengen, jadi ini kekuatan yang cocok buat gue hahaha!!!


2. Penjelajah Waktu


Ada yang tau Serial Heroes gak? Ya, serial TV Amerika dimana tokoh-tokohnya punya kekuatan super unik dan diluar daya pikir manusia. Nah, salah satunya yang bernama Hiro Nakamura, dia punya kekuatan super bisa mengendalikan waktu. So awesome! Lo bisa kemasa mana aja yang lo mau, merubah sesuatu hal yang salah yang pernah lo lakuin dan memperbaikinya. Gimana gak enak? Kembali ke masa lalu, atau pergi ke masa depan. Hmmm.. Ya , tapi segala sesuatu yang kita rubah pasti bakal ada konsekuensinya loh dan berhubungan dengan rentetan kejadian dimasa akan datang. Tuhan dah ngatur semuanya, tinggal jalanin aja. Walau, ini kekuatan yang gak mungkin banget, tapi kayaknya seru aja hahaha!!

3. Kantong Ajaib Doraemon


Siapa yang gak kenal sih sama robot kucing berwarna biru satu ini? Dia adalah robot canggih dari masa depan, dia punya sebuah Kantong Ajaib yang didalemnya berisi alat-alat canggih yang bisa ngebantu si Nobita jalanin hidupnya sehari-hari (walau kadang disalah gunain)). Gimanapun juga, enak aja ya, mau pergi ke Bali minta aja pintu kemana saja, mau jalan-jalan tanpa harus kena macet, minta aja baling-baling bambu..hahaha..kayaknya hidup bakalan indah bener itu ya..Hohohoho!!





4. Otak Jeniusnya Jimmy Neutron


Ini kartun emang tolol banget, hahaha..Ada seorang anak jenius yang super jenius.. Bisa bikin banyakhal padahal baru kelas 5 SD. Bahkan sampe keliling angkasa naik pesawat bikinan dia. Andai gue punya kekuatan jenius kaya gitu., Gue pengen nemuin cara buat ngurangin kemacetan di kota-kota besar..Menanggulangin banjir..Pokoknya bikin hal-hal yang berguna buat manusia deh, khususnya Indonesia. That's Brain was superb cool!





5. Mistuque X-Men (Kamuflase/Berubah wujud)

Nah, ini dia kekuatan yang seru lagi. Bisa bayangin gak kalo lo berubah jadi Afgan? Atau Justin Bieber yang tiba-tiba muncul di pinggir Jalan??Hahahah!!Pastiu heboh banget. Ya, kekuatan berubah nya Mistique di Film X-Men emang keren. Lo bisa jadi siapa aja yang lo pengen. Kalo ampe punya tuh kekuatan. Ada daftar beberapa orang yang jadi daftar berubah wujud gue :
  • Barrack Obama
  • Justin Bieber
  • Afgan
  • Adolf Hittler
  • Ashton Kutcher
  • Ruppert Grin






Hahahaha!!!



Ya, itu dia tadi semua yang gue Khayalkan..Wkwkwkkw!Kalo bisa terjadi beneran bakal asik banget kali ya,..

Tapi itu semua cuma mimpiiii...hahahah!!!

See ya!

Anonim 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar