Kamis, 06 Oktober 2011

Steve Jobs

hmmm oke guyss gw kembali lagi untuk mencoretkan warna gw di blog ini kekekeek . . . . . . ., ahh gw gg posting ya kemaren ...lupa guys gw kecapean dan tidur tanpa buka buka baju eeh maksud gw laptop ato koneksi internit ... hmmm ... mulai gw gg di-selipin (baca Disiplin) ini adalah kebiasaan buruk gw makanya gw gag pernah bisa sukses ....kekekeek dan hanya cewe yang iklhas sama keadaan gw yang mau sama gw ....


hari ini gw juga baca post nya si Anonim 1 hmmm...
tenang kawan masa depan emang gelap ..... gelap bagi siapapun yang ada hanya sebuah lilin yang menerangi kita untuk memilih jalan yang kita inginkan .....




hidup ini emang begitu rumit .... makanya gw bilang dari dulu gw gag bisa ngikutin air yang mengalir ! itu adalah sebuah pradigma berfikir gw yang bakalan sulit di rubah ...... lu bayangin ngikutin air yang mengalir ?? ?? ?? mau apa di atur atur sama air ??noo! gw gag mau gw pengen dengan jalan gw sendiri ketika gw harus ke tempat a yaa gw harus ke sana walaupun tenpat a itu jelek kata orang ... gw gag percaya dan gw haris membuktikan gw sendiri ..... dan 1 lagi yang penting gw harus ada alasan kenapa gw ada di sana ,kenapa gw ingin kesana .... kenapa harus kesana ...itu harus jelas .... ketikakita ngikutin air yang mengalir ketidak jelasan akan sangat menghantui ....

memilih jalan sendiri aja masih banyak ketidak jelasan apa lagi "mengikuti air mengalir" ???

baca postingan si Anonim 1 yang ini  cukup mengingat gw tentang cerita GOD OF STUDY .....kenapa siih nim lo ngomongin itu filem korea mulu ?? penting apa ? hmm oke gw jawab iyaak ! walaupun gw blom tamat nonton film ini ....
ini adalah film yang cukup menginspirasi buat anak sekolahan yang masih pada labil ,ABABIL di luar sana yang kerja nya tawuran ,pacaran,shoping,kucing,kencing,kiting ato apalah-ing
di film ini ya gitu dimana isinya anak berandalan semua yang gg mau belajar .... tapi ada 1 karakter utama dimana dia gag mau sekolah dan dia memilih buat bekerja untuk ngebantuin nenek nya di situ ada seorang guru yang pengen ngubah sekolah itu dan dia pengen orang tuuh suswa badung jadi murid kelas khusus nya diamana gw agag lupa siih

"Jika kamu ingin merubah nasip mu maka rubahlah dengan cara ini dengan cara belajar !" 

yaaa ada adegan di mana yang gg bakalan gw lupa ampe bikin nyesek gw ... dimana si anak itu bohong sama neneknya dia bilang ke neneknya itu dia sekolah padahal dia kerja ... dan di bekel makananya ada surat yang di tulis neneknya itu suapaya dia rajin sekolah trus jadi pintar , dan ada sceene di mana si "Anak badung" itu di telfon guru nya buat ngeliat neneknya kerja mindahin barang2 agar mikir "tega apa ngeliat neneknya gitu sementara dia berbohong?" .........
sebuah kata yang tak terucap ......

"aku akan menolongmu dengan cara menjadi sarjana"


kita emang gg pernah tau jalan kita akan kemana , masa depan kita akan keamna tapi gag mungkin kita gag tau apa yang emang kita inginkan ..... sebuah mimpi itu membuat kita tau apa yang harus kita pilih dan jalan mana yang kita tempuh ..... keep dreaming boys ...!


oke gw sudahi dengan curhatan film yang gw tonton ....

hmmm hari ini ada something yang cukup santer di berita ..... gw pun ngebuka google niatnya mau ngerjain somthing dengan bantuna si embah ini eehhh gg taunya ada something di situ ....


nihh liat



klik gambar biar jelas




ada apa di situ ..... yaa sebuah link yang di halaman utamanya google gw fikir pertama nya iklan tapi gg mungkin gw coba klik .... dan ke direct ke halaman apl gw masih gg ngerti ada apa dengan seteve jobs setelah gw baca dan cari berita ternyata  ia sudah di panggil sang khalik .... ya meninggal ...gw turut berduka cita juga secara dia adalah saah satu icon di bidang teknologi guys .....


dan yang paling bodoh nya gw adalah tadi di kampus ada yang ngomngin si steve jobs ..... gw gg ngeh karna dia cuma nyeletuk "EMANG SI STEVE JOBS SAKIT YA ?" gw langsng nyeletuk iya dia kan emang cuti dari apple.inc karna masalah kesehatan katanya kangker pankreas dan gw pun bergosip kekeke gag lah !?! ya gw tau emang dia sakit dari beberapa berita teknologi yang gw ikutin beberapa bulan ini ,  pembicaraan kita langsung berenti sampe situ dan gw pun ngerjain soal tanpa nanya ada apa wkwkwkw dodolnya guee !



dan gw pun baru tau setelah gw buka ini internet ...... ZZZZzzzzZZzz kemana aja gueee ???? yak gpp walaupun telat gw masih bisa tau kabarnya ....
dia adalah salah satu inspirasi gw guys ....
jujur dia adalah salah satu yang pengen gw baca biografi nya setelah linus trovald ,gw penasaran banget kenapa si Apple ini cukup sukses guys ..... gw juga ada mimpi buat bikin sebuah perusahaan kaya gitu .... yaa karna kebanyakan biografi nya di tulis pake bahasa inggris gw pun galau masa gw baca berlembar lembar halaman dengan bahasa inggris plus di depan kompi sumpah itu membuat mata gw suka salah baca ..... dan akhirnya artinya yang gw tangkep pun salah .... yaudah gw baca ulasanya dia dengan bahasa indonesia beberapa bulan lalu yak dia adalah salah satu pelopor di bidang teknologi guys .... lo tau mouse yang ngaplikasiinpertama kali itu di perusahaan apa ? lo tau triple www ?? yaa dia adalah salah satu yang turut menyumbangkan ide nya di bidang itu .... lo tauu GUI ato biasa di sebut Graphic User Interfaces ? yak ! aple dia adalaha pelopor nya dan  lo tau laah gimana desain gui nya si apple ...  windows ?? hmmm no comment gw deh  lo bisa liat deh film yang judulnya

"Pirates of Silicon Valley"
tar tau gimana si steve jobs vs bill gates ..... jujur gw blom nonton tapi gw udah liat cuplikanya kalo perlu ayo kita nonton bareng bareng ..... :D sotoy banget gw hahhaa tapi iya waktu itu gw sempet streaming via youtube buat nonton film ini berhubung "english" gw gag fasih jadi gw bergalau ria dah nonton ginian dan gw stop gw tinggal tidur :D


jujur GUE PENGEN BANGET NONTON FILM ini dengan subtitel yang gw mengerti ....!

gw baca karakter kepemimpinanya katanya dia orang yang keras kepala, emosional,arogran  dalam memimpin hmmm yaa cara kemepimpinan yang unik...... menurut gw keras kepala kadang perlu jg guys mungkin suka bikin orang kesel ama kita tapi apaboleh buat ....... pendirian itu perlu .... bukan gw membela diri karna gw juga termasuk orang yang keras kepala yaa :D

yaak mungkin ada banyak beberapa kontribusi si seteve jobs ini guys ....gw gg tau lengkapnya tapi tenang kalian yang baca artikel ini bisa kok ikutan komen .....


hmm beberapa hari lalu gw juga denger katanya pas nanti peluncurah iPhone5 steve jobs diharapkan datang tapi sepertinya gg mungkin dehh ..... bagaimana nasip si Apple ??akankah menjalankan misi Steve jobs merubah dunia ? ato seperti microsoft yang agag gimana gitu setelah di tinggal bill gates ?


hmm bagaimana seteve jobs atau bill gates ala indonesia ??kapan muncul ???

yak gw gg tau itu kapan guys gini .... mereka itu CEO yang cukup hebat di perusahaanya.....

banyak orang orang pintar di indonesia tapi mungkin CEO dan visi yang di milikin bill gates dan steve jobs gg di punyai bnyak orang ..... memanage orang 2 pintar untuk menghasilkan sesuatu dan nanti bisa di jual dan di pelajari  di nikmati banyak orang banyak orang sehingga mereka semakin pintar ...... Bill gates , Steve jobs , dan Linus Trovalds yaa mereke adalah pelopor . . . . inspirasi banyak orang di dunia ....


bagaimana indonesia ...? gw berharap ada sebuah perusahaan tertentu dimana memanage orang orang hebat nya yang mempunyai misi dan visi mengubah dunia dengan teknologi ....

atau mungkin membuat something yaa yang gg ada di dunia ini atau yang belom ada .... konstribusi dalam merubah dunia menjadi lbih baik ..... masalahnya bukan siapa yang mebuat tapi siapa yang pertama dan yang menemukan itu akan tercatat di sejarah .......

yaa suatu hari gw pengen liat di indonesia menjadi salah satu pusat teknologi dunia .... ketika ada peluncuran produk baru ada muka muka item item jelek gitu khas orang orang indonesia muncul di layar kaca ,di berita berita atodi media cetak dan elektronik lainya.... :D

"Gue adalah seorang newbie akan terus menjadi newbie ......"


"Newbie adalah sebuah awal .... , ia adalah proses pembelajaran ....Bagaimana kita survive agar tak lagi menjadi newbie "


dua statement gue emang berlawanan tapi sebeenrnya gag juga tergantung dari sudut pandang kalian :)

Akhir kata gw ucapkan



CEMUNGUUUDDDHHHH !! YEAAH !



Salam Hangat BY Anonim 3






Tidak ada komentar:

Posting Komentar