Jumat, 07 Oktober 2011

Kemana Charly?

Sekarang jum'at, abis sholat jum'at, gue istirahat, mau numpang manfaatin fasilitas kantor...

Well, gue gatau udah berapa hari gue absen nulis...

Coz, emg sibuk banget, banyak on air, off air, syuting, tapping, and so on deh..phew...

Eniwey, di sela2 kesibukan gue kemaren, gue sempet rehat sebentar dirumah sekitar jam 5 sorean...

Nyokap gue lagi nonton Gosip...

Gue ikutan nimbrung, gue liat, Charly ST12 absen manggung di panggung Dahsyat RCTI n digantiin nyanyi sama gitaris ST12 yg gue lupa namanya....

Kemana charly? Ga tau, ga ada yang tau,





Di telepon ga diangkat...

Disms ga dibales...

Ditanya ke temen2nya, ga ada yang tau...

Dicariin ke hutan bambu, gak ada juga(khawatir dibawa kolong wewe)

Dicari ke empang2 juga gak ada(khawatir kleleb dimakan lembu)

MISTERIUS

Dia hilang,

Baru pertama kali,

Kemana dia?

Cuma Allah yang tau...

Gue sih cuma berasumsi aja yah, smoga bisa jadi referensi para pers...


Kalo menurut gue charly itu,


1. Pergi ke markas Orochimaru buat dapet kekuatan baru, ya supaya bisa ngembangin mangenkyou sharingan, n belajar raikiri mungkin...




2. Pergi jadi anggota akatsuki, dia bosen kelamaan jadi artis, jadi, ya gitu deh...dia mau ganti profesi jadi anggota akatsuki n ntyari2 jinchuriki...




3. Ato kayanya dia terobsesi sama lagu Ayu ting ting, dia pgn dinyanyiin, dimanaaaaa dimaanaaaaa dimaaaaaanaaa dimaanaaaaa si charlyy dimaanaaaa....






Itu sih asumsi gue aja...Diterima syukur, ga diterima ya usahain diterima...



Well, itu semua ga penting, mau ngilang kek, mau nyebur sumur kek, mau apa juga kek gak penting buat gue...


Ga mau ngusik2 idup orang, urusin diri sendiri aja deh....


Yang penting sekarang, gue laper!


dari gue, Anonim 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar