Minggu, 02 Oktober 2011

Ting Ting

:.:.:.:.PROLOG.:.:.:.:
Jebreet gw buka nih blog ..... hmm putiih putiih putiiih .... dan gw pun mulai merasakan sesuatu .... semakin gw pikirin semakin gw merasakan sesuatu ... bukan guys kalo di pikiran lu gw merasakan seorang hantu ... gw bukan PARA-NORMAL ....! yaa gw merasakan sesuatu .... susatu yang kadang bikin lu keringetan sendiri udah kaya banjir bandang .... gw KEBELET (maaf kata kata ini tidak pantas di tayangkan di blog ini) B*KER ..! damn ! gw sakit perut ... , tiba tiba temen gw chat di FB suruh gw download materi buat tugas gw ... gw fikir aah download trus baca sebentar mungkin dapat mengalihkan pikiran buat PUP itu sebnetar sembari gw melanjutkan ngeblog .... halaman pertama lancar karena cuma ada logo aja dan setelah halaman ke dua semakin gw baca semakin membuat gw gg tahan keringet dingin .... gw GALAU SEGALAU GALAU NYA pengen ngelanjutkan post apa B*KER .....gw bingung papa ngeblog sambil B*KER aja ? Gw galau ... gw galau sama postingan gw yang ini . gw gag tahan

dan gw pun ngacir ke wc buat melakukan ritual gw ....
AHHH plong ....sumpah ini prolog yang gg penting banget !




Hmm gw bingung mau posting apa yang pasti hari ini si Anonim 1 mampir ke rumah gw .... dan ngeliat potongan rambut gw ... dia bilang itu bagus ... gw bingung dan GALAU jangan jangan ..... oke stop gg usah di lanjutkan yang pasti kita berdua ngedit beberapa di blog ini hmmmm ... oke pas mau pulang tuhh Anonim 1 menyebutkan sesuatu ***TingTing ... haaah gw gg denger A** Ting Ting hhAAhhh apa ?? AYU TING TING ..... whaat ?!?!?! gw pun bingung ada apa dengan Ayu ting ting ??? oke gw pun mulai nginget nginget perasaan gw pernah denger nama itu .... ohh iya itu nama yang di sering di sebut sebut temen kampus gw .... yak ! lu tau gg kadang gw suka nonton acara GOSIP di kampus ..... gw nonton live guyss ... ada cewe cewe ketawa ketiwi gg jelas dan pastilah gw yang deket di situ mau gg mauharus nonton acara GOSIP itu secara LIVE ..... yak ini yang di omongin ama temen teme gw di kampus ....gw cuma bengong apaan siih ? siapa siih ? penting apa ?


Siapa siih sih TING TING ini ... apa Ting Ting termasuk dari iklan yang dari Garuda di tipi tipi itu ....
gw pun ama Anonim 1 penasaran kata dia di PP twiternya cakeeep

 gw pun googling dan youtuban gw nonton vid klip nya....detik pertama  .....  detik ke dua .... detik ketiga  menit ke satu   "dimanaaa dimanaaa dimaanaaa ......." detik ke .....  menit menit  selanjutnya ..... 



statemen gw oohh ini si Ayu Ting Ting kenapa beda muka di Vid clip sama di Foto twitternya ?  gw pun saling liat liatan sama si Anonim 1 hmmm no comment .... secara gw bukan penikmat dangdut guys gw bingung kenapa ini bisa jadi bahan topik ..... yaa gw gg mau ngejek secara kita sama sama orang indonesia ..... silahkan berkarya dan berkarya semampu kamu guyss ... yang pasti gw terngiang ngiang lagi itu ... dimaanaaa dimanaa diamaaana .... kemanaaa kemaanaaa kemaanaa .... ZZZzzzzZzzzz

damn !mungkin selera musik kita beda .....you know laah gw kaya apa ....


oke kenapa namanya harus ada Ting Ting apa dia perjaka Ting Ting apa dia itu perawan Ting Ting apa dia cuma bisa makan Ting Ting ato mungkin dia ngefans sama rambut keriTing gw gg tau kenapa tanya aja sendiri tapi kenapa namnya harus itu ??? apa pentTing gitu



oke ganti topik .....setelah gw abis melakukan ritual gw gw ngeliat ....post daripada anonim ....dari Anonim 5 adalah Futsal Galau  dan gw liat post Anonim 4 judulnya No Title yang isinya cuma tulisan GUE GALAU ...! rasanya pengen gw cekek tuh orang nulis posting begitu .....zzzzzz kenapa .... kenapa.... kenapa ....oke cukup demam Ting Ting nya .... yak ! kenapa topiknya harus GALAU ?!?!? galau itu selalu menjadi topik yang menarik ... gw bingung kenapa?  kalo kata si kancut itu "SINGLE YES ,GALAU NO" tapi kalo kita "SINGEL YES,GALAU YEEEEEESSSSS !"  evrithing galau ... damn kita kaya di film Yes Man .... Yes for evrthing about Galau ....



aahh udah aahh curhat Gag jelas plus garing nya secara gw ada Task list yang i must  to do .... secara gw ada pekerjaan banyak .... dan gw selalu galau kalo............. dan buat gw ...

I'am Newbie and Always Newbie

damn !



oke seperti biasa Akhir kata gw katakan ...

CEMUNGUUUUDDDHHH !!!! CEMUNGUUUUDDDDHHHH !!

oke kenapa 2 cemmunguuddh ? karena post gw kemaren gg ada kata Cemunguuddh nya jadi gw ngutang 1 Cemuuunguuudddhh sama lo semua ....


Salam Hangat BY Anonim 3










Tidak ada komentar:

Posting Komentar