Selasa, 04 Oktober 2011

hari ini ....

oke guyss gw baru bisa posting sekarang ...
gw pikir gw gag bakalan bisa post ....

sebenernya bisa siih tadi siang ato sore tapi gw gg mau aja gw ketauan sebagai anonim kekekeekk .... ini rahasia kita berdua yaaah :D LOL


oke gw baru pulang ... dan hal yang pertama gw lakuin adalah buka lepie gw dan langsung mampir ke sini .... 1 kata yang gw alamin ini Cuapeeekk ! yak seperti yang tmen2 gw rasain tapi gg secapek mereka yan kerja :D .....

hari ini dan kemaren gw abis ngotak katik alat .....gw di buat galau abis ama niih alat secara gw baru megang .... lw tau kan giamana peprtama kali lu megang pensil ? owwh itu kelamaan mungkin lu pada juga udah pada lupa ...hmm ya lu inget pertama kali lu kenal motor ?? yak kaya gitu dah rasanya .... mungkin lu hanya sebatas gerogi naikin motor tapi ini bikin pusing bin puyeng .....

2 hari gw setting alat ini dan baru ketemu ini juga dengan bantuan paman GOOGLE gilak ! copas banget gg tuuh ?!?!?
ada orang bilang
"TEORI ITU GAG PENTING YANG PENTING PRAKTEK"



blom tentu jg guys gw ngotak katik alat ini 1 hari gg cukup lu tau kan 1 hari ada berapa jam ?? secara hanya melakukan konfigurasi aja .... karna gw gg tau teori nya , gw berjalan lambat ... lambat bangett ! berjam jam konfigurasi dan ini cukup memalukan ,dan gw pun berpusing ria alat ini gg jalan sesuai dengan yang gw mau..... baru hari ini gw dapet konfigurasi yang bener nya itu juga nanya dulu teori nya ama temen baru 'ngeh' ..... dan pas gw configurasi jg gw gg ngerti apa aja yang musti di tambahin ... sadis ... ya gpp ini mungkin prosess belajar ...

ini sebuah pembuktian guys teori itu penting .... dia bisa ngebantu lu saat nanti di butuhkan saat kita terjun ke lapangan dan fight dengan sesuatu yang emang nyata ...

tapi ada 1 hal guys di sini yang agag gw bingungin sebagian mereka yang jago teori ketika terjuna mereka cuma diem dan kadang kala kebingungan .... why ?? ?? ??


kaya gw curhat sama temen gw ttng ipk gw yang ancur abis ....dia cuma bilang gg semua yang ip tinggi bisa tau ini nyeting itu nom ... gg semua rata rata mereka hanya pinter di teori .... coba waktu di lab gimana kenyataany ? , dan gw sontak menolak statement ini ...
why ? karena apa yang gw rasain kalo lo bisa teori biasanya lo juga bisa buat mengaplikasikan teori yang lu ngertiin itu ....
tapi setelah gw mikir gw tau guyss ... ada orang yang hanya tau ,hanya mengerti dan orang yang memahami...
itu mungkin beberapa hal yang berbeda yang harus kita pahami juga..... samapa mana kita tau ini ? sampai mana kita ngerti ini dan samapai mana kita memahami ini ......


yang pasti gw pengen nulis ini :


"Pahamilah teori jangan hanya mengerti dan tau saja karna mungkin suatu saat teori itu yang akan memabntu kita "
hari gw cukup belajar lumyan dan masih sangat kurang akan mengerti teori .....
"sebatas tahu itu tidak cukup" 

kalo kata god of study
"Geretakan gigimu dan Belajarlah samapi kau pikir kau akan Mati "
kalo kata temen gw
"Belajarlah Sampai Kalian itu pengen muntah ato kalo perlu sampe Muntah !"
Gw rasa gw ucah cukup cape guysss ....hhmm nite alll



Akhir kata gw ucapkan



CEMUNGUUUDDDDHHH !





Salam Hangat BY Anonim 3






Tidak ada komentar:

Posting Komentar