Senin, 03 Oktober 2011

Crazy Little Thing Caled Love



Siang ini ditempat kerja....


Headset dikuping mainin lagunya Adera - Lebih Indah , denger lagu ini jadi inget film yang gue tonton kemaren sama si Anonim 3.

"Film Apaan Nim?? Pasti Film Korea ya??"
Bzzzzzzzzzzzzzzzzzz... Bukan, kali ini bukan film Korea, tapi Film Thailand. Ya, walau film Thai, tapi cukup bikin gue terenyuh,,Cielah, terenyuh.Entah kata darimana itu gue ambil. Judul Filmya itu "Crazy little thing caled love".

Sebenernya ini udah dibahas sama si Anonim 3 di salah satu postingannya. Tapi gue ceritain lagi deh....


Jadi di film itu tuh, ada seorang cewek, entah dia SMP atau SMA, gue lupa..Nah cewek ini tuh suka banget sama seniornya..Makin lama rasa suka itu makin besar jadi cinta. Cowok yang dia taksir itu emang ganteng, tapi cewek itu tuh kurang cakep, selalu dibilang jelek malah sama temen-temennya. Itu cewek berusaha buat memikat hati senior nya itu. Iya lakuin berbagai cara, kasih perhatian, kasih kado, bahkan ia rela buat ngerubah penampilannya buat jadi CANTIK. Ya, walaupun sebenernya cowok yang ditaksir tuh ga pernah ngeliat dia cantik atau nggak nya,bahkan sebenernya tuh cowok juga suka sama cewek itu (SPOILER). You know what??? Ternyata makin lama si cewek itu makin cantik, makin populer dan dia juga dapet peringkat satu dikelasnya. Banyak cowok yang suka sama dia. Ya, walau mereka baru bisa saling "benar-benar" menyatakan cinta setelah sembilan tahun. Akhirnya tuh cewek bisa ngedapetin hati cowok itu juga. (biar gak penasaran atau mau cerita lengkapnya, tonton langsung ya..hahah) .
Itu film bener-bener film yang dalem, keren, dan merefleksikan masa remaja kita banget deh. Ini film juga ngegambarin gimana sebuah kekuatan cinta itu bisa mengalahkan segalanya, bisa bikin kita kuat, tegar, semangat, bahagia, dan bikin yang tadinya banyak orang fikir gak mungkin jadi mungkin. That's so sweet!!

Ya, gue juga pernah ngerasain kaya apa yang dirasain cewek itu...
Bukan!!Bukan gue suka sama senior cowok gue dan berusaha keras buat transexual ganti kelamin kaya dorce, cuma buat bikin senior cowok gue jatuh cinta!!bukan!!!
Jadi, gue tuh pernah suka sama cewek kelas 1 SMA, bagi gue dulu tuh cewek sumpah imut banget baru pertama liat..Manis, pake kacamata frameless baru masuk, rambut panjang, kalem. Beuhh..Tipe gue banget!!!(dulu). Namanya Sisil..Bukan ! Bukan Sisir, dan karena gue gue cadel jadi manggilnya Sisil. Tapi sebeut aja namanya Sisil..Kayaknya bagus.

Banyak cowok yang juga suka sama dia dan berusaha mikat hati dia, bahkan temen-temen gue pun juga ada yang kepincut sama makhluk imut ini. Gue yang waktu itu masih buluk, kumisan tipis-tipis, bau ketek, ketombean dan belek menahun gue pas lagi banyak-banyaknya berusaha ikut-ikutan ngedeketin dia. You, know what? I have been so irrasional!!!

Tiap malem mikirin dia, mimpiin dia, berusaha nyari tahu semua tentang dia, mulai dari No. Telpon, Alamat rumah, zodiak, tanggal lahir, and everything about her deh pokok nya, sick! Yeah, but that's the reality dude.. That was LOVE.

Gue malem-malem bela-belain pergi ke wartel dengan duit serebu perak cuma buat dengerin suara dia doang, memastikan kabar dia baik-baik aja. Tololnya gue sempet mimpi buruk tentang dia, dia besoknya gak masuk. Secara gue juga jadi Ketua Murid waktu itu, jadi ada alibi dikit-dikit lah buat ngeles..Hahahah!:

"Assalamu'alaikum??"Gue mengucap salam bak da'i cilik telat puber.
"Iya, wa'alaikum salam" Di jawab!Ya jawab!
"Hm, lo kok ga masuk hari ini Sil?" Tanya gue.
"Iya, gue males masuk hari ini " Bad girl detected.
"Hmmmm...Kirain kenapa, kenapa, solanya gue semalem mimpiin lo" So Sweet!!!!
"Ah masa sih, bisa aja, gak kenapa-kenapa kok"
"Oh, gitu yaudah deh.."

Tuttt...tuttt..tutttt..

Telpon langsung gue tutup.

Ya, semua jadi irrasional kawan..
Makanya kalo lo belum siap sama yang namanya jatuh cinta, lo jangan sekali-kali jatuh dari genteng dulu!Itu sakti!!(Yaiyalah goblog!) bbbzzzzzzzz...

So, gue pun yang merasa minder sama dia, karena muka gue pas-pasan waktu itu (sekarang ya, dikit-dikit mirip sama Zac Efron abis pulang dari Kerja Rodi di Zimbabwe lah..Ganteng,,hahah!). Gue berusaha berpakain lebih rapih, dandan lebih kece, make parfum, dandan, pake bedak dan maskara (woy!!Mau deketin cewek apa mau mangkal di Taman Lawang!!).

Kembali ke sempak. intinya gue berusaha jadi lebih, ganteng, keren dan tampan. That's it!

Akhirnya setelah sekian lama, setahun..Gue gak ganteng-ganteng (tragis emang dude)., tapi gue tetep suka sama dia..Hmmmmm.. CINTAHHHHH..

Tapi, tuhan gak mengijinkan kisah gue berakhir kaya difilm thailand yang gue tonton.. Cinta gue bertepuk sebelah tangan. Sakit..Kecewa..Hmmmm...Ya tapi gue mesti lupain dia sejak itu..Gue tau dia bukan yang terbaik buat gue..Dan belakangan gue tau dan sadar kalo gue bukan tipe dia, dan dia bukan orang yang cocok buat gue.

Cinta pertama emang susah dilupain dude!!Susah!!

Tapi disitu gue malah melampiaskannya sama pelajaran, sekolah..Alhamdulillah gue cukup berprestasi lah..Gue cuma mau buktiin..Gue gak bisa dapetin LO, tapi gue bisa bikin diri gue hebat..Hahahaha!!!

Makin kesini, gue juga berusaha buat jadi..Ehem...Makin cakep...Apa aja gue lakuin...Ya, mungkin agak cakepan sekarang dari dulu..hahaha!!

Tapi gue sadar gue salah, menjadikan orang yang gak baik buat gue sebagai motivasi itu sebenernya gak baik.Ya, kalau yg di film thai itu, tuh cowok emang baik, manis dan ganteng..(Bukan berarti si Sisil urakan, beringas dan kalo berangkat sekolah cuma pake BH doang, BUKAN!) It just, she's not the good one for me,.

Tapi gue bisa ambil satu pelajaran, kalo aja kita bisa menggunakan kekuatan cinta kita pada seseorang buat menjadikan diri kita lebih baik, kenapa gak? Terlebih kalo orang yg kita cinta itu adalah inspirasi yang baik..Bakalan bisa ngebantu kita membangun diri kita juga loh...Tapi, suka sama orang juga ada batasnya. Kalo udah gak mungkin dikejar, kenapa harus dikejar? Itu prinsip gue selama ini..Tapi sebagian orang ada yang mati-matian ngejar cintanya sampe dapet..ya, sampe dapet...Ya, orang sih beda-beda, tergantung mana yang mau lo pilih :)

"Pria sejati bukanlah pria yang telah bercinta dengan banyak gadis, tetapi pria yang dapat mencintai satu orang gadis , terus mengejar dan mempertahankan cintanya, meski banyak orang menghalanginya..."

Salam Ceemmuuuungudhhh!!!


Anonim 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar