Minggu, 02 Oktober 2011

Futsal Galau!!

Udah penghujung weekend lagi guyss.Besok udah mulai aktivitas lagi.Yang gawe ya gawe lagi,Yang kuliah ya kuliah lagi,.yang jomblo,.yaaa,.banyak do'a aja guyss,supaya lu dapet cewek atau ya paling engga berdo'alah supaya yang pacaran cepet pada putus,Yang LDR an biar pacarnya selingkuh lagi,Yang TTM-an biar jadi TTG(Teman Tapi Galau),.ya dengan begitu lu ada temennya kan dan ga ngerasa jadi jomblongeness sendirian di dunia ini..(-yang ini apa hubungannya gue juga ga ngerti!!)


Gue sendiri baru pulang main futsal sekarang.Ga perlu ditanya apakah gue jago main futsal.Jawabannya sudah sangat jelas terlihat dari badan gue.Perut yang buncit athletis,muka cool belekan dimana-mana,kepala penuh sama lalet ijoo.Bisakah???Yaa,.mmm,..gimana ya.Intinya gue kalo cuma nendang bola,nge-gol-in kalo ga ada kiper,sama lari ke depan-belakang doang si gue jago.


Sebenernya gue agak males kalo di suruh main futsal,soalnya gue kalo main cuma buat becandaan doang.Tapi berhubung ini tournamet se-perusahaan,mau ga mau gue mesti main.Dan gue harus main karena kalo engga jatah lembur gue terancam!!jadi Demi harkat dan martabat line tercinta gue.Demi lancarnya lemburan gue.Demi kontrak kerja gue yang tinggal 2 bulan lagi.Demi Cinta yang masih bolak-balik kehutan terus ke pantai.Demi pulau Sipadan dan Ligitan yang di rebut Malaysia.Demi blok Ambalat yang masih dipermasalahkan.Demi Batik yang udah jadi milik Indonesia lagi(-oiya,.sekalian,.Selamat Hari Batik Nasional guyyss).Demi Nenek gue,temen SD gue,Temen SMP gue,Akhirnya Gue pun joint dan di daulat jadi starting line up sama boss gue.Bayangin, langsung jadi Starting Line Up!!gue merasa bangga,.ternyata gue dianggap bagus mainnya,.Tapi Alasannya???Ternyata guyss,alasannya Supaya kalo kalah bisa ngeles,.Iya,.Dan Gue lah alasan itu.Damn!!.Gue langsung galau,langsung drop,dan nyari racun kodok ke apotek.Kamprreeeettt!!Sayang aja dia bos coba kalo julie estelle udah gue pacarin kali,..(-yang ini ga penting gan,.mmm,.kayanya semuanya si,..hahaha).


Dan sebelum petandingan,Ini bos gue belaga jadi manager tim beneran.Ngumpulin anak-anak,ngasih pengarahan,.Ngatur strategi,Dan ngasih wejangan yang amat sangat,.mmmm,..pokonya amat sangat lah,.sesuatu banget!!


''Ok,nanti kita mainnya tika-tiwi aja (-dikira T2 kali ini!!),operan aja,ga usah banyak gocek,.Kalo lagi di serang pake trik tim Italia ya,..Bertahan sampe Udahan,.Pokonya formasinya 5-0-0,.bertahan semua!!!Okeeeyy!!''


Dan kitapun main lawan line tetangga.Gue pun galau di lapangan gara-gara nerveous karena ga biasa banget main di tonton orang segini banyak,dan nerveous di teriakin cewek-cewek di pinggir lapangan.Sumpah,.Gue nerveous abiisss.Dan belakangan gue tau cewek itu bukan neriakin gue,tapi neriakin lawan gue yang namanya sama kaya nama gue.Damnnn!!Gue udah seneng-seneng karena ngerasa di perhatiin cewek-cewek itu,dan ternyata bukan gue!!Bukan!!Gue langsung galau gila di lapangan.Setiap dapet bola cewek itu teriak nama gue dan gue galau,.''Tendang,engga ya,.??Tendang,engga ya??''.pas musuh nyerang mereka neriakin nama gue lagi,gue jadi diem,bingung mau ngapain,mau tendang mukanya nanti pelanggaran,mau tendang perutnya,kasian.Dan pas mau nendang kakinya,gue di tendang duluan!!hhhmmmm,..



Dan hasilnya??Jelas,secara gue kan starting Line Up nya,kebayang dong kalo gue main kaya apa,.dan cukup 11-3 aja guys,.Menang kah??Iya,Jelaslah mereka menang dan gue kalah.Ohh tidaaaaaaakkk,.Ternyata alasan bos gue tepat ngejadiin gue starter,.!!Dan lemburan gue pun terancam.Entah bagaimana nasib Blok Ambalat sama si Cinta di hutan sana gara-gara kekalahan gue.



Tapi bukan deh,kita engga kalah sebenernya,.cuma mengalah lebih tepatnya.Memberi kesempatan untuk mereka supaya bisa merasakan nikmatnya kemenangan dan memberi kesempatan untuk kami belajar bagaimana rasanya kekalahan.(-alasan orang kalah yang jumawa!!Tragiss!!).Gue pun pulang dalam galau!!



Mmmm,.Tapi biar bagaimana juga,gue seneng si main futsal terlepas gue kalo lagi main lebih mirip orang lagi shuttle run ketimabang orang futsalan,.Maju-mundur doang soalnya,Engga dapet-dapet bola,.(haha).



Eniweyy guys,.Intinya cuma mau ngingetin aja,Olaharaga tuh penting.Apalagi kita masii muda,masii seger lah buat olahraga.Sekalian ngejaga badan juga.Dan kita bisa having fun juga ko,bisa ngilangin kejenuhan kerja,bisa buat ngedate juga kalo yang punya cewek,bisa buat alasan ke ceweknya yang lagi LDR an,Plus bisa buat tempat menggalau bagi para jomblo,.Dan Insya Allah makin galau karena ngeliat mereka yang maen futsal di temenin ceweknya!!



Terakhir dari gue,.''Berolahragalah sebelum gue,lu,lu yang di bawah pohon beringin,lu juga yang di bawah kasur,punya perut terlalu besar untuk berolahraga''.Karena menurut penelitian gue sebagai seorang anonim yang sering galau,.
''Berat badan+Besarnya ukuran badan barbanding terbalik dengan minat berolahraga''.


''Jadi semakin berat dan besar ukuran badan anda,maka semakin kecil minat anda berolahraga''



Salam Olahraga

Anonim 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar