Jumat, 07 Oktober 2011

Cuma Mau Bilang... Hai

Malam ini...
gue berangkat ngampus,,,
seperti biasa,,,
kerja malam,
mayung (cari inspirasi di payung)


di kampus, malah gak ada kerjaan
lagi gak mood cari inspirasi
anak2 pergi manut nite
gue ngerasa SEPI, TAPI DAMAI
dan kangen, senyum itu
senyum yang gue ibaratkan pelangi
senyum yang kadang gue ibaratkan hujan
senyum yang gak jarang gue sebut salju



gue duduk di sepeda
gue punya ide gila
tapi jam udah 21.30

pasti dia udah tidur,
gue sms aja?
pasti geje
gue diem aja
pasti gue galau

bodo amat, gue jalanin sepeda
gak tentu arah
sebenarnya gue tau arahnya
karena kaki gue
otomatis mengarah ke kosnya

SMS :
gue: udah tidur ya?
dia: belom, tapi udah di kasur, knp?
gue : diem dan teriak2: kenapa dibaleeeess??

gue liat ada roti bakar
pasti asik kalo gue kasih ke dia malem2 dingin gini
tapi buat apa? dia udah mau tidur
terus jalan aja

gue bingung bales sms,
gue terpaksa muter2 gak jelas
mencoba jalur lain, tapi terdampar di manut nite
pasti udah telat banget kalo gue sms skarang

teh anget, satu!
gue mutusin gak bales
dan artinya gue batalin niat aneh itu
di manut jadi teriak2 sendiri:
       kenapa harus dibales?
       aku melihat senyuman!
       aaaaahhhh!!<<
       ahahahaha!!<<

teh anget abis, gue balik
tapi di perempatan, gue bales sms itu
baru dapet ide
wasiat dari si tomboy:
kamu harus bales gam! beri pernyataan yang mau gak mau dia jawab!
gue tulis begini:

HEHE... GPP, CUMA TADI AQ LG GALAU, N NGIDER-NGIDER AJA NAEK SEPEDA GAK TAU KEMANA, PENGEN MAMPIR KETEMU ENTE, TP WELL.. KM UDAH MAU TDR, G JD DH..

gue yakin gak akan dibales,
padahal dalem kepala gue udah bayangin,
gue ke kosnya,
ngasih roti bakar,
say hai... dan pergi

tapi terus dia senyum,
dan gue membalasnya,
dan teriak :wuhuuuuuuu!!!

1 komentar: