Senin, 03 Oktober 2011

Keanoniman dan cewek

hmmm oke guys gw bakalan posting pagi pagi gini di saat orang orang pada ribet siap siap berangkat kerja di saat para siswa siap siap berangkat sekolah di saat mahasiswa nyiapin tugas buat presentasi hari ini kekekek .....

oke gw posting dini hari(baca : pagi) secara gw gg bakalan bisa posting nanti siang atopun malem secara gw ada jadwal manggung yang cukup padat ..... gw belom terbiasa ... maklum artis baru wkwkwkw :P

anonim dan cewek ? apa hubungan nya ??? gw kasih pencerahan kepada anomers semua ITU GAG ADA HUBUNGANYA ..... gw cuma pengn ngasih judul itu aja .... masalah Anonim yak ! gw cukup seneng dan udah nyaman sekali jadi anonim berasa gimana gitu .... ya gg ada perasaan bersalah ketika gw mengumpat orang secara gg ada yang tau gw ... curcol sembarangan suka suka gw .... kekekkek entah kenapa selama beberpa minggu ini gw jadi anonim , itu rasanya enak aja seperti bagian dari hidup gw wkwkwkwkwk ....




gw malahan pengen punya teman imajinasi dgn ngasih nama anonim ini ke teman imajinasi gw wkwkwkw seperti gw bilang dulu bukan gw gg nyaman jadi diri sendiri tapi gimana yaa seru menjadi bener bener hologram gg ada yang ngeliat kaya si casper suka nembus nembus dinding tak terlihat .... ato ngeliatin orang mandi tanpa keliatan .... ooOOpss :P :P ya kyak gitu lah rasanya ....

kalolu post ilmu ilmu yang bermanfaat ato hasil hasil riset dan tesis tesis lu yaa gag bisa pake nama anonim aje gile ! tapi kalo curhat daripada banyak yang ngdjudge gw ini itu lebih enak pake anonim yak gag ? :P karna emang itu gg penting ! gw suka ama hal yang gg penting makanya gw suka jadi anonim ....

cewek ! apa sihh cewek ....? hmmmm cewek ya cewe ia adalah salah satu jenis kelamin selain laki laki ... aah gw gg mau ngebahas definisi boseeeen ! garing gag mutu ! anomers juga udah pada tau itu apaan.... hmm gw siih punya teori tentang cewek :

Semakin Cerdas Seorang CEWEK semakin berhati hati seorang cowok ngedeketin dia

percaya gag lo teori gw ?? oke misal lo ketemu cewe cakep .... cakkuueeeeeeepppp banget dah ampe lu ngeces ngeces ... bagi kalian yang ngerasa ganteng dan pede kalian tau lah arti "MERASA" itu apa, gw yakin kalian pasti agresif dan langsung minta no telpon tuh cewe ato malah ngajak kenalan .... beeehh gw yakin semua cowok yang baca blog ini ngerasa ganteng semua:P :P apalagi di tambah cewe tersebut tergolong hmm sebenernya gw gg enak nyebutinya .... yang merasa jangan marah yaah .... 


cewek yang IQ nya di bawah rata rata ato bisa di bilang "CEWEK BODOH" dan tergolong tidak pintar dan hanya punya "tampang" yang cocoknya jadi artis holywood :D gw yakin seyakin yakin yakin yakin nya pasti ada banyak cowo ngejar ngejar dia, ngerayu dia ,sms dia ,comenin status dia, chating an sama dia ,nelponin dia tiap hari ! gw yakin .....

coba kalo kondisi nya begini ....

ada seorang cewe cakeeep nya beeehhh cakep banget dah kalo perlu sampe mata lo mau keluar karna sangking cakepnya ......  kalian pengen banget kenalan ama dia ...mulailah lo berjalan ke arah dia belom mengucapkan sepatah kata apapun dia udah di tegor temenya "heei lo jadi ngambil S2 ke amrik?" ato "cie ciee yang calaon professor", "Gimana tesis lo udah kelar?" beeh lopasti mikir mikir dolodeh buat melanjutkan pdkt .....aahh gw cumalulusan SD dan dia udah calon professor ....


secakep apapun cewek kalo otaknya berisi pasti punya nilai jual tinggi itu menurut gw ,karna pasti gg sembarang buat nyari pasangan ato dapetin dia guyss ....

cewe cantik pintar, ip tinggi kalo perlu calon cumlaude, beasiswa ke luar negri , calon S2 di universitas ternama, kritis pemikiran nya ,ahli dengan bidang yang emang dia kuasain,peneliti handal pasti dehh sulit buat di dapetin nya.... kecuali kalian emang setara ato lebih tinggi "derajatnya" dari dia kalian pasti berani buat ngedeketin .... jujur gw pribadi pun mikir kalo buat jadiin pasangan kalo temenan mah gpp dah ...

yak ! buat ngedeketin tuh cewe orang juga harus mikir mikir dulu deh ..... cuma ada 2 tipe yang 1 cowok yang emang setara ato lebih tinggi "derajat nya" yang ke 2 emang tuh cowok muka tebel :P kekekekk

menurut gw "Ganteng" adalah sesuatu yang absurd bagi nihh cewe pinter dan cakep ...."Ganteng" adalah nomor ke sekian .....yang penting reset maksud gw riset nya :P


dan gw pribadi hati hati sama niih cewe begini yang kerjaanya reset eeh maksud gw riset yang tak berkesudahan ....ajeeeb ..... walaupun berhati hati gw ama ini cewe tapi nih cewe termasuk kriteria idaman gw kekekekeek .....


makanya banyak cewepinter yang menuntut ilmu bener bener jarang punya cowo guys ... kecuali dia punya cowo pas sebelom pinter :P :P  yak risetnya lebih penting dari cowo di tambah lg cowo mikir 2 kali buat deketin dia ...beeuuh !


mungkin ada beberapa hal kenapa cowo agag berhati hati deketin cewe pinter
mungkin karna memang mereka tak mau di bodohi secara kadang cowok malah lebih suka membodohi cewek :P
hmm mungkin karna mereka itu minder dengan apa yang merekapunya dan merasa tidak pantas karna tu cewe terlalu pintar untuk kita


makanya ada teori lagi tentang ini :

Teori logis  :
"kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran : karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowo buta "

beehhhh sangatttt vulgar ! :P :P
piss ya brooo maaf maaf niih kalo ada kata lata yang nyinggung :P

oh ada beberapa yang paling gag gw suka dari cewe hmmm apa ya gw bingung nyebut nya ... :P

dimana kita di suruh melakukan pilihan yang sulit seperti ini dan mereka mengatakan :


"Kamu maunya Milih Komputer ato Milih aku ?!?!?!?"

damn ! kenapa komputer itu harus di cemburuiinn ?!??!? gw gg punya alasan yang logis buat statement ini gw gag ngerti ... gw juga gg bakalan bisa punya anak dari komputer trus kenapa para cewe cemburuin hal ini ???

bagi cowo "GAMERS" ato cowoyang tiap hari "macarin" komputer pasti ngerti perasaan ini ...
tentunya yang udah punya cewe yaaa bukan jomlongenes :P, dan cewe nya itu gg ngerti apa apa di bidang kita yang lg kita tekunin .....

ya kita ngerti perhatian kita mungkin kurang dan terbagi dengan mereka tapi kan someday ketika kita suksess akan sesuatu ,mereka juga yang ikutan seneng :P omongan gw kaya berasa punya cewe aja .....

karir dan belajar emang butuh fokus ...... mereka ingin di mengerti tapi mereka tak mau mengerti kita ....
beeh gw terlalu mendjudge banget deh kayaknya :D



tapi itu adalah hal yang paling nyebelin  bagi gw... ketika gw denger temen temen gw pada curhat kekekekek :P



oke gag semua yang kalian pada denger itu bener makanya gw butuh feedback yang baca post ini yaah ....namnya juga teori ,masih belom terbuktikan dan hanya sebatas teori...




dari postingan sebelom gw gw kan bilang gg bakalan tidur dan bener gg bakalan tidur semoga aja gw gg ngantuk guyss ....

berasa banget malem itu cuma sebentar .... zzzzzz rasanya pengen ngeberhentiin waktu buat menebus waktu waktu lampau gw yang udah gw sia siakan ...... 



kata dosen gw

"ketika kalian tenggelam sama hal yang lu lakuin positif sebenernya itu adalah sebuah pertanda untuk diri kita ...."

yaaak it adalah pertanda buat kita kita suka dalam hal apa dan minat dalam hal apa :D
yaak gw baru aja frenan sama seseorang di fb dia juga blogger tapi buka ngeblog curhatan kaya gw ....

kata dia intinya sih gini :

"Terbakarlah kalian dengan semangat kalian .... tapi jangan kelian terbakar dan cepat berubah menjadi abu , terbakarlah dan terus terbakar dalam semangat sampai nanti waktunya meredup dan kemudian mati"
ini bukan kata kata gw loohh ..... kata kata si temen gw itu .....



yaa terbakarlah kita dalam semangat kita kawan  .....jangan lantas kalian cepat menjadi abu yang hilang tertiup angin ..... jaga api itu agar terus menyala terang .... karna dengan semangat kita bisa melakukan apapun .....

kita gg punya uang buat belajar ke amerika tapi bagaimana dengan kecerdasan ??ia adalah modal untuk menaklukan dunia, bukan ?




oke akhir kata yang gw ucapkann kita ucapkan bareng bareng yaach ...




CEMUNGUUUUDDDDHHHHH !
                                       

Salam Hangat BY Anonim 3





jangan lupa comen yaah tentang teori gw ....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar