Jumat, 07 Oktober 2011

Bicara Liburan : Karimun Jawa

Hmmmmm..


Kemaren gue udah absen lagi buat posting, selain gue capek bener, gue lagi nyusun plan dan nyari informasi tentang Karimun Jawa. Ya, setelah kemaren pas liburan lebaran gue liburan ke Pulau Tidung , salah satu pulau di Kepulauan Seribu, gue jadi pengen liburan lagi ke pantai. Ya, pantai...Lo tau indahnya pantai yang bersih dan airnya bening??? It's such a.........WAAAAWWWW thing.!!!

Tahun depan ya..Tahun depan, kalo berdasarkan kalender islam yang gue liat disini sih, Idul Fitri tahun depan (2012) jatuh pas tanggal 19 Agustus 2012, 2 Hari setelah hari kemerdekaan RI.



Nah..Berdasarkan kalender ini, gue Insya Allah bakal libur selama seminggu mulai dari tanggal 17-26 Agustus 2012..Hahahha!!! Long Vacation nih!!

Nah, semalem gue mencoba menyusun Itenerary (Rencana dari sebuah perjalanan/Liburan) liburan 5 hari 4 malam atau 4 hari 3 malam punya gue sendiri. Mulai dari nanya-nanya tentang ongkos, keberangkatan kapal dan sikon disana sama salah satu temen gue yang udah pernah kesana , plus nyari referensi di internet tentang perjalanan ini. Oke, ini emang baru rencana sih..Tapi ya tetep harus di niatin, dan dengan gue udah berbuat seperti itu berarti gue udah ada niat kan dari pada gak berbuat apa-apa..??

Nanti rencananya, gue dan temen-temen gue mau ngumpulin sejumlah uang yang besaranya udah kita tentuin . Jadi masing - masing orang nanti harus setor ke bendahara perjalanan setiap bulan sampai dateng hari H nya. Gak sampe abis satu juta lah.. Kita juga pengennya pake cara backpackeran kaya waktu ke P. Tidung kemaren.. Diriin tenda dipulau kecil gak berpenghuni. Temen gue yang kemaren kesana pun camping kok, katanya asik. Malahan mereka ngabisin duit yang bagi gue sangat ih WAW!!! Cuma 300rebuan ciiinnn!!!!!

Yah, rencana anggaran kita lebih dari segitu sih, buat back-up plan kalo ada apa-apa. hehehe..

Yang bikin gue juga penasaran kesana selain alamnya yang katanya indah, spot snorklingnya yang manteb-manteb, perjalanan keliling-kelilingin pulau kecil gak berpenghuni yang katanya keren-keren, ditambah katanya diperjalanan kita nanti ke karimun pas naik perahu dari Semarang atau Jepara ke atau rute sebaliknya disuatu musim tertentu atau bulan tertentu bakal diiringin sama lumba-lumba!!
Yah, semoga gak cuman jadi rencana,,.Gue pengen ini terwujud!!!









Waaahhh..Jadi makin mupeng saya!!!

Ayo kumpulkan duit kawan!!!!!!!!!!

Karimun !!! We're heading to you!!!!!!!!!

Anonim 1



2 komentar:

  1. awesome!!!

    tapi gue pengennya ke s'pore and keliling asia asap (on march, 2012)

    BalasHapus
  2. Hmmmmm..

    Ya, gpp..

    Itu trip anda..

    Tapi, sebagai backpacker, tema perjalanan yang diusung lain.. :)

    BalasHapus