Selasa, 27 September 2011

Ah...Dasar Sahabat...

Malem ini gue capek, seperti biasa, dari pagi kerja, malem kuliah, sekarang gue udah di singgasana gue....

Ya, malem ini, tema kita sahabat, yak friendsheep(teman kambing)....

Dulu, gue punya temen, ya cewek....

Sebelom jadi temen gue, gue pernah berfikiran gini ke dia, "Jangan sampe deh gue berurusan sama tuh orang, apalagi sampe temenan"...huuuuhhhh!!

Tapi, Tuhan berkehendak lain guys....


Kita diizinkan terlanjur temenan....Ya, terlanjur....

Bukan gue yang mau, tapi ini rencana-Nya....

Dan tadaaa!! kita disatukan dalam satu kelas....

Awalnya gue biasa aja....N masih berprinsip, gue males temenan sama dia....

Eng ing eeennnggg....gak mungkin donk kita sekelas tapi ga temenan....

Ya, gitu deh....

Itu berawal dari perjalanan perpisahan SMA gue ke Jogja....

Gue, manggil beb, ay ke seeeemuuaaa temen cewe gue, catet! SEMUA! karena emg gue ngerassa akrab n deket sama mereka....

And disaat temen cewe laen brenti manggil ay beb....Nah, 'cewe' ini beda....Dia kelewat batas!

Gue, orangnya, ya dulu dibilang playboy, gak juga....Gue care sama semua temen gue guys, terutama cewek....Karena gue anggaap mereka temen gue, sahabat gue tanpa pernah tau,, kalo cewek itu sensitif...

And anything that we gave to her, it means many things for her....

Gue bingung gimana ngadepinnya....

Gue galau....

Gue jadian?

Gak mungkin...

Malah ada yang bilang, gue jadiin pacar sebulan, trus gue putusin....

Gue gak sejahat itu guys....

Biar gini, gue paling ngejaga perasaan cewek....

Gue bingung dibuat nih cewek....Dia bilang sahabat....

Oke!

Kita sahabat, tapi kan ga mesti nanya gue dimana, lagi apa,  n sama siapa kan?

Kita sahabat, tapi gak mimpiin gue, n cerita ke gue juga kan?

Kita sahabat, tapi gak mesti demam sewaktu khawatir sama gue kan?

Kita sahabat, tapi gak sakit hati waktu gue jadian sama cewek kan?

semua begitu absurd...Gue bingung....Logika gue kesel, hati gue juga pengen ngebales....Tapi, ah gue ga mau nyakitin terlalu dalem....

Dia care banget sama gue, gue ganti status nyari kemeja, dibeliin, gue kpingin boneka squidward, dicariin ampe keujung2, gue gak punya pulsa, dibeliin, gue ganti status nyari batik, dibeliin juga...

Gue bingung ngadepinnya....

Gue galau, hati n logika gue bertolak belakang....

1 sisi, dia sahabat baik gue, 1 sisi, dia orang yang ngarepin gue bales rasa sayangnya....

GUE GAK BISA! Temen gue, akan tetap jadi temen gue, sahabat gue yang gue percaya untuk berkeluh kesah, curhat, atau apalah itu....Kenapa mesti ada rasa sayang atau bahkan mungkin cinta disana?

SHIT!

Gue pun ngelakuin segala hal buat bikin dia benci sama gue, mulai dari gue sok matre, minta2 pulsa, gue mesra2an ditlp sama cewek gue swktu dia nlpon gue, gue cuekin dia, gue bentak bentak dia, dan mungkin lebih parah dari itu...Sampe hati dia sakit banget....Sampe sakit....

Satu kata yang mungkin bisa gue ucapkan....

MAAF! Gue gak pernah bermaksud begitu! Gue cuma mau kita temenan biasa!

N gue senang temenan sama lo, gue seneng sahabatan sama lo...Lo care sama gue, gue suka itu....Tapi Please! Ngertiin prinsip gue, gue udah percaya lo itu sebagai sahabat gue gals....

One night, gue tidur agak malem, n kebetulan juga gue sendirian di rumah...

Gue setel TV, siaran RCTI lagi muter film tentang wanita, yang diperanin Jajang C.Noer sebagai bintang utama, gue lupa judulnya....Intinya, film itu bener2 nyentuh kalbu gue guys....

Ya, gue malu mengakuinya, malem itu gue nangis, gue inget ibu gue, n yang paling penting, gue inget dia....Gue ngerasa banyak banget dosa gue sama dia....Tindakan gue udah lewat ambang batas gue....Gue kebablasan....gue nyakitin dia.....Sakit yang berulang-ulang....Ini bukan gue banget!

Mungkin tulisan ini akan merubah mindset temen2 gue juga yang selalu aja ngecengin gue, sama dia....

Gue cuma mau temenan sama dia secara normal, sama kaya temen2 gue yang lainnya....Gue sayang semua temen gue dalam kadar yang sama, tanpa perbedaan....

Itu aja....

Dia amat sangat baik untuk jadi sahabat....Dia sahabat terbaik yang pernah ada....


Itu aja dari gue, sekali lagi, gue mohon do'a restu nikahin Agnes Monica, Amiin....(sumpah gak nyambung abiss), maksud gue, minta maaf....



Dari gue Anonim Wiryawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar