Selasa, 27 September 2011

AUTIZ BROTHERS

Intermezo

Well..Gue udah 2x Absent Posting alias kena 2x Pinalti. Kampret!!!Sebenernya semalem nih ya, semalem..Gue udah kebangun jam 11.30pm dan gue tuh nulis dan posting by Email make HP nyokap. Ya, kemaren selain Paket modem gue abis juga kelelahan gue yang membuat gue mengabaikan komitmen "NULIS SETIAP HARI" gitu aja. Gue sebenernya ngepost semalem dengan judul "UNTITLED" yang isinya : "Terjebak dimasa kecil lebih baiuk dari pada harus hidup ditengah-tengah kehidupan orang dewasa". Hmmm..Mungkin karena menurut google postingan itu gak penting jadilah mungkin dipending.. Kampret! Sekali lagi Kampret!

Pagi ini lebih kampret lagi, duit didompet tinggal 6000 perak. Gajian belum turun, perut laper, nyokap gak masakin sarapan pagi, hati gue pun galau. Gue pun make tuh duit buat beli bensin 1 Liter. Sisalah serebu perak..Dan serebu itu gue pakai lagi buat bayar jembatan penyebrangan yang mesti gue lewatin setiap kerja (Jembatan yg terbuat dari perahu,dimana yang lewat harus bayar). Jadilah dompet gue kering kerontang dan gue sukses kere ditanggal 27 September ini...Hmmmmm..Galau...

Oke, gue ga akan bahas jauh-jauh lagi soal kenaasan gue pagi ini. Tema hari ini "Persahabatan" ya??

Ya...Persahabatan...

Sebagai seorang VIRGO, gue terkenal sangat supel dan gampang bergaul dan menggauli serta digauli oleh orang lain..Ya, gue punya banyak banget temen, mulai dari SD - Sekarang ditambah gue hidup secara Nomaden seumur hidup gue. Temen-temn gue emang banyak dimana-mana, tapi sahabat gue mungkin bisa diitung pake jari tangan dan kaki. Gak terlalu banyak.

Yang gue kategorikan sebagai sahabat itu ya : "Orang-orang yang tau gue kuar dan dalem, paham kebaikan dan keburukan gue, nerima gue apa adanya, siap disaat gue susah dan mau berbagi disaat senang".

Dari kategori itu semua..Hanya sedikit yang gue rasa bener-bener sahabat gue. Ada yang kalo lagi butuh gue doang nyari-nyari gue, ya walau sebagai seorang temen gue bukan penolong yang baik dari segi moral maupun finansial. Ada yang selalu ngeliat gue dari sisi jeleknya gue yang selalu belekan, ga bisa diem dan suka ketawa-ketawa sendiri, dan mereka ninggalin gue. Yang begitu banyak banget.

Tapi yang gue anggep temen sejati itu , mereka lebih tau gue, pas gue rada-rada berubah, mereka yang tau lebih dulu, bahkan dari keluarga gue. Mereka selalu ngingetin gue saat gue mulai berlaku aneh dan "sesat". Mereka selalu ada saat gue butuh mereka. Entah kenapa gue ngerasa gue ini makhluk sosial yang paling aneh di sekitar mereka, tapi mereka tetep aja nerima gue apa adanya.

Sahabat itu ibarat apa ya,,ibarat...hmmm..ya ibarat sahabat gitu deh..Ya sahabat.

Gue mungkin bukan sahabat yang baik buat mereka, gue gak bisa selalu ngasih (itu tadi) bantuan moral maupun spiritual yang baik buat mereka. Gue dengan segala keburukan sikap gue : moody, bossy, ngeselin, nyolotin, suka marah-marah dsb. Mereka selalu mau nerima gue.

AUTIZ BROTHERS

Bukan cuma sekedar nama. Tapi ini tuh ikatan. Ikatan kuat gue dan sahabat-sahabat gue. Walau kadang gue cuek, tapi gue selalu bisa ngerasain apa yang lo pada rasain.

Walau kadang gue agak sedikit lebay dalam banyak hal tapi gue care dan simpati sama semua hal tentang temen temen gue, dan gue bisa berhenti sejenak buat mikirin semua nya.

Walau kadang gue moody n pemarah, tapi ga bisa lebih dari 5 menit gue marah sama kalian.

Se-perfectionist-nya gue sebagai seorang Virgo, melihat kalian dengan segala ketidaksempurnaan kalian, bagi gue udah cukup dengan adanya kalian disamping gue, dan gue bisa mentolelir keperfectionisan gue.

Kalian itu udah sempurna buat gue.

Kalo ada orang-orang yang gue pengen nemenin gue sampai akhir hayat gue selain keluarga gue , ya kalian yang emang udah jadi keluarga gue.

Kalo ada orang-orang yang selain keluarga gue pengen gue temuin sebelum gue mati dan dateng dipemakaman gue ya kalian semua.

Kalo ada orang-orang selain keluarga gue yang pengen gue bagi kebahagiaan nikmatin kesuksesan gue ya kalian semua.

Ya, you guys are the best even i'm not the best for ya all.

Gue akan berusaha selalu megang semboyan Autiz Brothers:

"Ga ada yang bisa ngerusak persahabatan kita baik itu HARTA, TAHTA dan WANITA"

Ya gue udah sering mungkin bicara tentang sahabat. Dan sekali lagi gue mau nulis ini biar dunia tau LO SEMUA SAHABAT GUE.


JAPAN is STILL WAITING FOR US!!!

Anonim 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar