Selasa, 27 September 2011

potong rambut sahabat

Sebelom gw ke topik sebaiknya gw membagikan pengalaman gw hari ini .....

udah sekitar 1 taunan gw gg potong rambut walhasil rambut gw gondorng abisss !gw suka siih rambut panjang seru aja keliatan sangar tak terawat kekekekek temen2 gw biasanya manggil yosimitsu ato samurai wkwkwk tapi gw pengen cukur tapi bingung cukur apa gw gg tau mau diapain niih rambut yang udah berkutu ini ....  intinya gw pengen potong pendek sependek pendek nya

hari ini gw berniatan cukur rambut setelah naek motor berjam jam sampailah gw di tempatnya setelah nunggu gw pun dapet giliran ... hmmm





terjadilah percakapan :

abang : "mau potong apa?"
gue : "terserah lu aja bang"
abang :"diem "
gue :"kalo kaya korea style gitu gimana pantes kaga ?"
abang : "pantes pantes kok "


mulailah potong rambut .... potong sana potong sini trus tau tau dia bilang "udah selese" whaat cepet banget gw lumayan suka siih tapi  gw gg mau di panggil "Andhika Kangen Band" damn ! akhirnya gw bilang sampingnya yang gg gw suka gw pengen ada jambangnya alih alih gw malah bilang yang samping ini krng begitu pendek gw bilang "agag tongolin kupingnya dikit" secara ketutupan semua gw mnrt gw masih agag panjang dan tuh abang mulai motong jebret ! jebret ! jebret ! aahhhh malah pendek banget jadinya damn ! ! ! gw keliatan kaya cwe di bondolin arrgggh ! tau gini gw nurutin abangnya ja dehh -___-! ,jambangnya malah gg dibuatin ,belakangnya kependekan arrrgg ! abanyanya juga motong kayaknya gg konsen .....

gw pengen rambut panjang gw kembalii ! akhirnya gw menerima dengan ikhlas deh rambut gw ...zzzz gw pun pulang ke rumah dan di rumah yang ada ade gw NANGIS ngeliat rambut gw yang baru yang udah gg karuan gini ....



melihat ade gw yang nangis semakin gw pengen bunuh diri pake hairdryer ..... gelar gw sebagai "Samurai Tak Berpedang" pun lenyap ..... semakin gw ngeliat kaca semakin gw frustasi ! gimana engga gw jadi keliatan girly ! arrggh ! kesan angker dan serem yang kemaren gw gondrongin rambut malah berubah menjadi feminim !  gw pun menyesal gw minta pendekin nih rambut tadi T.T
gw berharap rambut ini bisa panjang lagi dan gw bisa keliatan angker dan serem karna tak terawat lagi .


gw adalah orang yang complicated buat masalah rambut ini ..... ribet ,rumit gag tau maunya apa .... itu kependekan ini kepanjangan ... rumit guyss ! gw butuh seorang penasihat kalo ngomongin nih rambut minimal gw tanya dia udah bagus blon ..... damn !


jadi orang indonesia itu kadang ribet !gw belom nemu hairstyle yang modelnya orang indo .... yang ada gw nemuin potong rambut ASGAR masa gw masih  muda potong kaya gitu ?  ke asia asiaan salah ke barat barat tan dibilang alay trus maunya apa ? -____-! gw merasa gag cocok di semua model rambut mau spike mau emo mau mowhack ,apapun itu smenjak gw sma gw gg pernah nemuin potongan yang tepat buat gw intinya 1 gag pede sama semua model rambut yang gw pake ..... ada saran buat gw ?




sebuah pelajaran penting ketika lo potong rambut BAWA GAMBARNYA ! gw gag bawa secara gw gg tau mau motong apa ,gw blank kalo soal ini . di atur gg mau gag di atur malah bingung ..... hasilnya tentu gg sesuai dengan keinginan ......potong rambut adalah hal terumit bwt gw . tanya aja ama brothers di sini betapa rumitnya gw udah berapa kali gw tanya potong rambut apa yang bagus mungkin mereka udah muak ngedengerin ocehan gw ttng rambut ...... karna gw merasa semuanya gg cocok .... dan lu itu harus bisa mendeksripsikan apa yang lu mau .... kalo gw gag bisa kaya gitu gw gag ngerti apa apa soal rambut dan yang cocok ama gw ......




oke kita sudahi aja rambut ini .... tapi gw masih galau kalo ngeliat refleksi rambut gw di kaca arrgghh !

tema hari ini dalah persahabatan


Sahabat apa yang kamu pikirkan ketika kata itu di sebut ? (ciee kamu)  oke secara kita sahabat gw manggil lo pada kamu aja yach ! kekekkeek setiap orang punya teman tapi sahabat ? yaa sahabat adalah level tertinggi di atas teman . . . . ., ketika lo patah hati lo curhat ke sahabat ,ketika lo di omelin nyokap lo curhat ke sahabat ....mereka itu emang unik kawan .... sahabat adalah orang yang terdekat dengan kita selain orang tua kita . . . . gw masih inget adegan God Of Study di episod berapa ya? hmm pokoknya saat itu sebut saja udin1 naah dia itu dihukum sama guru matematika karna dia mendapatkan nilai terendah di kelas nya naah kelas khusus itu hanya berisikan 5 orang dan dialah yang terendah padahal dia sudah bertaruh samaayahnya jika matematikanya dapet 80 ayahnya janji gg bakalan nyekolahin ke amerika .... dan ternyata dia justru yang paling rendah di antara teman temanya ......ia di hukum di lapangan sekolah malam hari dan di suruh mengerjakan setumpuk soal sampe dapet niali 100 kalo ngga dia akan terus ngerjain soal itu sampe pagi ..... temenya gg tega ngeliat di di hukum kaya gitu malah dingin dingin lagi akhirnya si udin2 keluar dari lapangan olah raga dan nenteng nenteng meja dan kursi dan 3 orang lainya ngikutin dia ..... dan lo tau apa yang mereka lakukan mereka nemenin udin1 dalam menjalani hukumanya(baca: teknik rahasia) padahal mereka juga udah steress daripagi ngerjain soal matematik terus ....bukan nemeniin aja tapi mereka minta soalnya dan ngerjain bareng baerng di situ(tentunya sendiri2 yaa) dan si udin1 pun seneng temenya ada di samping nya akhrnya dia semangat lagi buat ngerjain soal itu sampe dapet nilai 100 ....

gw tau sahabat saat kelas 1 smp .... tapi cuma 1 orang aja sampe sekarang pun gw masih kontek kotekan ..... sama kaya para brothers di sini .... yaa sahabt yang gw kenal di smp itu adalah temen sd gw .... dia orang 1 1 nya yang ke rumah jauh jauh buat ngasih tau gw belom cap 3 jari waktu sd .... gokil ! bukan guru yang ngasih tau tapi temen gue ! padahal dulu waktu gw kelas 2 ato 3 ya gw itu berantem terus ama tuhh orang .... gw selalu nangis kalo berantem ama dia ....setiap hari gw berantem setiap hari gw nangis ..... ada sebuah kejaidian gw berantem trus gw cakar muka dia sampe berdarah ... cukup parah menurut gw .... di muka soalnya ....! itu hal yang gag pernah gw lupain ....nyokapnya pun pas tau gw nyakar gag marah sama gue ! nyokap gw minta maaf atas perbuatan gw dan dia cuma memaklumi .... "Namnya juga anak anak" .... abis itu gw gg berantem lagi yaaa setelah itu beberapa tahn kemudian gw ketemu dia dalam 1 kelas di keleas 6 SD , gw gg begitu akrab ama dia tapi waktu gw sunat dan gg masuk dia satu satunya yang bawain surat buat dateng ke sekolah ... dia kerumah gw itu JALAN KAKI itu yang gw inget .... dan ternyata kita juga sekelas di SMP kelas satu gw duduk sebangku sama dia gw sering berantem karana dia gg mau ngasih nyontek gw saat ulangan Matematika kwkwk dia jg gg mau ngajarin gw wkkw tapi akhirnya karna hal hal yang kita lalui kita belajar bareng tapi tetep sama perinsip dia GW gag boleh nyontek sama dia waktu ulanagn .... kekekeekk tapi ketika gw bisa saat ulangan gw juga gg bakalan kasih dia nyontek hahha balas dendam yaa ..... yak gw juga sering berantem masalah pendapat seriing banget dahhh berdebat saling memaksakan pendapat kita gw gag tau apa yang bikin gw temenan ama dia terus walupun sering berantem tapi kita terus berteman sampe sekarang .... hmmm ada yang gw lalui sama dia sama autiz brother adalah sebuah yang sangat unik dimana kita jadi saksi atas kedewasaan mereka ....

beehhh persahabatan emang sesuatu yang unik .... sahabat itu sebauah bagian dari cinta kawan itu kalo menurut gw ada sebuah komitmen ,kesetiaan,kepercayaan ,kebersamaan .... uniiik banget ! mereka bakalan ngebuat lo nyaman sama mereka dengan papapun kekurangan lo .....
hmm mungkin gw punya bnyak temen tapi kalau sahabat ?? hanya beberapa orang aja bisa di itung pake jari ... :D yak para brothers disini adalah bagian dari sahabat gw , atas kegilaan kita..., kegilaan atas mimpi mimpi kita ,  saling memotivasi ketika jatuh beeeh ..... mencari sahabat itu susah kawan ..... susah ....gw  gag taukenapa kita bisa bersama sama seperti ini ....apa itu adalah sebuah takdir ?

ketika kamu mencari sahabat carilah sahabat yang baik yang bisa memotivasi lo yang bisa mengingatkan lo ketika lo salah .....berjuang bersama, belajar bersana ,menjadikan lu lebih baik dan lebih baik lagi,saling melengkapi ,saling berbagi,yaa mereka adalah salah satu penyemangat dalam hidup ketika lo dapat sahabat yang tepat ....



Bukankah akan nikmat ketika kita berjalan bersama sama dalam sebuah kebaikan ,kenikmatan iman....

yang gw tau
Shabat adalah yang melengkapi kata Cinta


Akhir kata gw ucapkan



CEMUNGUUDDHh !



Salam Hangat BY Anonim 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar