Minggu, 25 September 2011

Gara - Gara Afgan


Ok, kemaren gue udah gak berlaku konsisten dengan janji gue buat nulis setiap hari. Hari ini gue gak mau ngulangin hal yang sama, even gue sangat cape, lelah, galau dan kesal malam ini.

Hari ini Minggu, 25 September 2011 dan besk gue harus kembali beraktifitas seperti biasanya. Kembali ke kehidupan sebagai seorang pegawai swasta. MONOTON.

Malem ini gue banyak banget yang dirasa ya...Itu tadi, capek, kesel, dan galau...Hmmm gue ceritain satu-satu kali ya...Chekidot...


Gue galau , besok gue harus kembali bekerja. Sebenernya minggu-minggu ini gue lagi kena syndrome MALAS. Ya, gue entah kenapa lagi malas banget bekerja, biasanya ini karena gue udah keluar dari zona aman gue ditempat kerja, atau gue udah bingung dan gak ngerti lagi. Sebenernya gue kerja sekarang ini buat apa dan siapa? Seolah-olah udah ga ada tujuan hidup lagi. Cuma pengen bebas.

Sebenernya gue itu tip orang yang sangat penurut dalam bekerja,tapi gue juga ga terlalu suka kalo hidup gue itu terlalu diatur-atur. Gak suka. Itulah salah satu alasan gue tuh sebenernya males banget kerja. Pengen banget ngelakuin pekerjaan yang gak terikat sama aturan ini itu. Enterpreneur. Tapi sayang gue belum bisa. Hmmmm..Yasudah lah, HARUS SURVIVE dulu.

Hmmmmmm..Capek ya, iya gue capek banget hari ini. Pagi-pagi sih cuma ada satu plan penting hari ini : Nonton Film Final Destiation 5 (3D) bareng Anonim 5 sore ini. Tapi menuju siang , temen gue Chila SMS gue, ngajakin ketemuan dirumahnya, sbelumnya si Chila udah janjian sama Riza, temen gue yang lain, dirumahnya buat benerin Laptop si Chila yang rusak. Ok, gue pun mengiyakan dan saat itu juga gue berfikir buat sekalian "numpang" nyuci motor gue si Bombom yang udah dekil dirumah Chila. Hmmmm..Maklum listrik dirumah gue mati, untuk cinta gue ke dia gak ikutan mati #eeeaaaa.

Singkat cerita , gue jadi kerumah Chila, nyuci motor, dan berusaha bareng si Riza buat benerin Laptop si Chila. Tapi gagal. Kita pun ubah rencana kerumah Anonim 3 buat minta bantuan dia benerin Laptop. Secara Anonim 3 adalah mahasiswa jurusan IT. Setidaknya dia bisa mengatasi kegundahan si Chila. 
Ok, Laptop udah beres, walau ada beberapa yang gak beres. Gue nungguin si Anonim 5 dirumah si Anonim 3. Abis pulang acara di kantornya dia langsung ke spot kita berada. 

Hmmmm..Sngkat cerita, ternyata Plan Nonton itu dibatalkan...ZZzzzzzzZZzz....Penonton kecewa. Seluruh pusat tata surya hari ini pun runtuh seketika dan semua mulai tidak jelas mau ngapain. Diputuskan buat cabut dari rumah si Anonim 3 dan nongkrong di angkringan buat nyeruput susu jahe. Hmmm..Si Chila ngajak kerumah si
buat numpang pipis.. Ehh..malah jadinya kita pada nongkrong di rumah Zico Gaga, dan nonton Inbox Awards -_-".


Hmmmmm..Itu sih sebenernya inti hari ini. Tapi belum selesai....

Pas lagi nonton Cherry Belle manggung entah kenapa tiba-tiba gue galau...Ngeliat 9 gadis imut-imut gak waja meliuk-liuk dan menyanyi di layar kaca. Hmmmmm... Jadi pengen punya pacar.... JLEB!!!!

#NowPlaying Click Five - Empty

Hmm..Kampret!!

Sudahi!!

Dan kemudan performance Afgan - Panah Asmara di Inbox Awards bikin gue tambah galau. Kenapa? Bukan...Buka karena lagunya, tapi karena Afgannya..

"Lo Homo Nim?"

Anjrtt!!!Bukan, bukan karena gue homo dan suka sama si Afgan. Ini terlebih karena sebuah kecemburuan sosial dan keirian gue sama tuh makhluk. Ya, gue jadi berfikir saat itu juga dan nyeletuk didepan temen-temen gue...

"Hmmmm, enak ya jadi Afgan hidupnya, Tajir, Ganteng, Banyak Fansnya, Talented banget pula..Kayaknya hidup ga ada beban n enak banget"...

Seketika rentetan komentar berdatangan dari temen-temen gue.
Zico Gaga : "Belum tentu juga kali, lat aja Syahrini, cantik, terkenal, tapi belum tentu didalemnya??Siapa tau dalemnya rapuh" (Nyambung kagak sih Co??)

Chila :"Iya belum tentu juga tau dia sebahagia keliatannya"

Riza: "Ye... emang udah takdirnya begitu, takdir orang beda-beda" (hmm tumben cowok idiot ini bener)

Anononim 5 :"Heh, kalo lo terlahir kaya Afgan, kita gak bakalan mungkin bisa ketemu, kita gak bakal bisa kaya gini, gak mungkin lo ada disini sekarang sama kita-kita dan kita gak akan bisa jadi kayak sekarang!" 

Zico Gaga:"Dan lo gak lagi dirumah gue sekarang" (nambahin)

JLEBBB!!!!

#NowPlaying : Ipang - Sahabat Kecil

Tiba-tiba pengen mewek.... Huaaaaa...

Ya juga sih,,gue terlalu memandang hidup gue dari sudut pandang yang sempit, ya jadinya gini deh...Kesel juga sama keadaan gue yang gini-gini terus. I have to survive...!!

Tapi, asli beneran walau udah sampe rumah gue masih tetep galau...


Gara-gara Afgan.

Semangat !!!!!

#NowPlaying : Daniel Powter - Bad Day (Accoustic)


Anonim 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar