Rabu, 28 September 2011

mmm,..???

Jam setengah 6 sore guyss,.Gue mulai nulis lagi.Mata masii sepet karena emang gue cuma tidur max 5 jam sehari.Hidup gue mulai ga teratur,terasa monoton dan ya kalian tau lah,.Pasti ada rasa Jenuh di setiap hal kan??Gue mulai merenung,.Galaukah??engga,cuma merenung,.(*Plaaakk)




Okey,hari ini kayanya engga ada tema.Gue mulai kelimpungan cari inspirasi,meski walopun ada,gue juga kayanya malah bingung,.(hahaha.)Lho,Jadi mau nya apa???Gue juga ga ngerti.Jangan tanya kenapa Cinta masii seneng lari ke hutan,atau tanya si Anonim 4 yang masii obesitas.Gue gak tau!!Sumpah!?



Yang gue tau,sekarang gue baru bangun tidur,dan gue harus dinas malem.Ohhh my gossshhh,.Dinas malem??Lu tau engga??Enggak guyss lu engga tau gimana makan hatinya dinas malem,.Meski banyak teh botol sosro tetep aja dinas malem itu makan hati.Bukan,bukan karena Teh botol sosro yang mahal,tapi karena ngantuk!!Ngantuk guyss!!you know??Ngantuuuuukk!!Iya,.Ngantuk!


Gue masii siap-siap biasanya jam segini.Nongkrong di warnet sambil ngupil,Ngobrol sama om-om gaooll yang telat puber.Yang mirip orang dayak(-sebenernya dia emang orang dayak,.Asli kalimantan boii).Dan gue cuma ngelamun di warnet.Ngeliatin orang facebook kan!!Sumpah guyyss,.asal lu tau nih,.mungkin 75% dari pengguna warnet ini cuma main facebook setiap harinya..Damn!!Gue pikir emang engga ada maksud lain apa gitu,.Cadas banget dah!!


Dan nih orang dayak nyeletuk,.Iya nyeletuk,.!!Dan celetukannya engga pernah jelas.Catett,.Enggak-Pernah-Jelas!!


''Eh,eh,.anon,.Jangan ngelamun mulu lu,.mikirin cewek mullu lu,..!!''


''kaga bang,.ngantuk gue,.''jawab gue males


''Eh,.itu yang punya Microsoft siape,..??''


Nah,.Inilah contoh orang yang hanya memakai internet untuk sekedar facebook-an atau main poker.Udah jelas ada mbah Google kenapa engga di cari menurut gue.Kenapa mesti nanya gue yang lagi ngantuk.Kenapa engga nanya sama cinta yang mungkin udah sampe pantai sekarang..teteuuup!!


Oiya,.ngomongin tentang yang mpunya Microsoft yang engga lain paman dari paman nya paman gue yang juga adeknya kakek gue,yang juga sepupuan sama mbah gue yang saudaranya temenan sama mbahnya dari zaman Pitecantropus Erectus dulu iya,.si Bill Gates itu.Nah loh??Lupakan kawan!!


Ini si om-om dayak pernah bilang ke gue dengan sangat lantang dan sangat teoritis sekali,.diapun ber-teori :


''Sepinter-pinternya Bill Gates ngebikin Software,Tetep aja dia ga bisa bikin Softex,..''


Pernah ngebayangin guyss,.Gue ga pernah,.Lagian gue rasa,gue masi cukup waras buat ngebayangin kalo si Bill Gates sampe bikin softex!!Ga pernah kepikiran!!


Tapi lu sadar di balik itu semua ada apa??Bukan,bukan ada Softex atau seonggok Software,.Tapi ada pesan guyss,.Ada pesan yang sangat mendasar,.Mungkin Bill Gates engga bisa bikin softex,Atau dia engga pernah pake softex,Tapi dengan softwarenya mungkin dia bisa bikin design softex yang sangat sempurna!!


Artinya,.Mungkin kita emang ga di takdirkan untuk sempurna di segala hal,mungkin hanya beberapa hal yang kita bisa kuasai,.Tapi dengan belajar dan mengembangkan kemampuan itu,.kita bisa terus berkembang,mulai mulai menemukam kemampuan lain,.Menambah skill yang belum kita kuasai dengan skill yang telah lama kita bisa..Intinya,.ga ada yang engga mungkin di dunia ini.Semuanya selalu ada kemungkinan,Kemungkinan yang tidak terbatas,dan tugas kita hanya berusaha guyss,.berbuat semampu kita,dan yang terbaik yang kita bisa.


Okeeyy deh ya,.Gue ngomong udah berbelit-belit,sampe gue bingung sendiri ini,.(-hahahaha).Terakhir,.Tetep semangat guyss,.semangat,.!!Ga ada yang tau apa yang akan terjadi kedepan,Mungkin kita juga ga tau Microsoft bakalan produksi Softex,.Who knows,.??Dan emang kita ga perlu tau apa yang ada di depan.Yang kita perlu,cuma berusaha guys,.karena usaha itu ga ada batasnya.


"Samahalnya seperti Bill Gates yang belum bisa buat softex sekarang,kita juga belum bisa apa-apa waktu lahir,..Tapi hanya dengan berusaha kita bisa merubah semuanya guyss,."


Anonim 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar