Rabu, 28 September 2011

Seharusnya @poconggg tetap menjadi @poconggg


Siang ini pas lagi iseng buka Postingan @poconggg di blognya (http://www.poconggg.com/), sempet kepincut gue sama postingan pali
ng terbaru dia (12 September 2011) yang judulnya Ummm... .

Oke, siapa yang gak kenal sama @poconggg di belantika per-twitter-an ya? Hello, itu loh, brother another  mothernya dari @justinbieber itu. Yang followers nya udah hampir nembus angka 1 Juta..hehe..(923.672 lebih tepatnya terakhir gue buka). Yup, gue emang udah denger desas, desus tentang terbongkarnya rahasia @poconggg, Dracula, @ariefmuhammad26 dan kehebohan tentang terjadinya trending topic worldwide #welovepoconggg . Tapi, gue gak terlalu ngikutin bener apa yg terjadi sebenernya, dan cuma nanya-nanya ke temen gue aja tentang kasus itu.

Well, gile ya,...ampe segitunya ada orang yang sampe bela-belain buat bongkar rahasia tuh makhluk comberan..hahaha..Well, emang sih bikin penasaran, siapa sih dia? @radityadika kah? @csugiono kah? atau dia tuh @brunomars yang lagi belajar ngelawak di Indonesia. Ya, intinya bikin penasaran. Tapi, gak segitunya juga kali ya? sampe ngejatuhin image dengan buat hal-hal yang gak bener.

Penurut gue, karakternya itu cukup unik loh di media twitter. Jarang banget ada yang bisa bikin TT worldwide dengan waktu singkat, dengan hal yang spontan malah (ex : #jagSparrow) hahaha..ya kocak aja kali ya. Gue juga sempet beli bukunya dia karena gue penggemar humor dan emang nunggu-nunggu bukunya si @poconggg itu. Ya, walaupun gaya bahasanya "agak" sedikit mirip dengan @radityadika , it's ok lah..He's still great with his charming.

Kasian juga sih ya, diterpa kegalauan karena identitas aslinya terbongkar..hehe..Tapi , gue percaya kalo orang besar tetap akan ada yang memperhatikan meski keagungannya udah runtuh,.hahaha..See, followers setianya masih banyak yang ngedukung dia kan?

So, buat para fans @poconggg , keep follow and support him, meski tuh akun @poconggg mungkin udah gak seasik dulu. Teruslah mention dia meski jarang dibali.. Kaya lagu gitu : hanya mention takharap dibalas, bagai sang surya menyinari dunia. (lho?)

Ya, intinya gue pengen ngucapin ke @poconggg a.k.a @ariefmuhammad26 .. Keep movin' on dude!

Salam Galau dan salam Jomblongenes dari gue Anonim 1dan @AutizBrothers .


Anonim 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar