Kamis, 29 September 2011

TABLE TOP

oke kali ini gw akan ngepost sesuatu .... yaa sesuatu :P Alhamdulillah yah? :)


hmm hari ini sebnernya hari yang cukup biasa aja tapi ada sesuatu yang pengen gw ceritain ke para anomers di sini guys ....


hari ini gw awali dengan kuliah dan berangkat pagi hehehe ya dengan rambut baru gw tentu nya yang blom panjang :D , kuliah pertama adalah kuliah yang cukup gw tunggu tunggu karna bagi gw itu adalah hal yang cukup inspiratif menurut gw :D dia ngebahas materi dengan cara lain yang menurut gw unik yaa dengan membagikan pengalaman yang udah dia dapet sebagai bahan pelajaran ....untuk beberapa orang ato sebagian orang itu adlah hal yang membosan kan tapi menurut gw daripada gw di dongengin dengan materi yang justru membuat lebih membosankan mendingan seperti itu karna kita udah cukup besar buat belajar sendiri dan ketika dalam pelajaran ada sebuah problem kita bisa berdiskusi dengan teman dengan bimbingan tuh dosen ... :D




oke matkul pertama seleseai lanjut matkulke dua dan ini berjalan cukup lancar ...tadaaamwaktunya istirahat dan jam 1 gw harus masuk kembali buat matkul bearikutnya ..... ya istirahat seperti biasa gw harus menunaikan perut dan kewajiban gw ....gw bingung mau ngisi perut ini apa eeh temen gw pun dateng berbincang sebentar dan ngajak ke mesjid tempat biasa .... "tapi gw laper neehh" kata gw "tenang bro gw bawa bekel " mungkin dia salah satu temen gw yang gg nganggep gw sebagai hologram kekekekek

oke lanjut kita jalan ke mesjid yang cukup gede ....mesjid itu masih di areal sekolah yang menurut gw cukup elit laahhh sekolahnya, "brandnya" yang pasti g gw sebutin namanya....pas kita masuk masih banyak anak anak sma di dalem mesjid duduk dengan rapih, kita pun duduk di teras mesjid dan temen gw pun buka tuh bekel (ceilah romatis abiss) tenang gw masih normal ..... dia keluarin kotak makannya yang isinya sandwich hmmm gw tanya ke dia "dari mana itu sandwich ? bikin dewe ?" , "kaga ,dari cewe gw bro dia buatin gw bekel" kata dia .... gw langsung JREEEENGGG ! #galau ,gw bukan galau dia udah punya cewe tapi gw mikir enak juga yaa ada cewe yang bisa bikinin bekel kalo pagi hahaha :D yaa akhirnya gw makan tuuh sandwich cinta punya temen gw wkwkwwk

oke kronologis nya gini pas gw lagi duduk ada anak SMA yang di omelin di depan khalayak ramai karna melakukan sesuatu yaa "SESUATU" yang pasi gw gag tau "SESUATU" itu apa karna kita deteng telat ....yang gw denger dari burung dia berisik saat sholat dzuhur , sambil gw makan tuh sandwich cinta gw dengerin guru yang lagi nyeramahin murid nya ..... gw tau perasaan tuuh muruid di ceramahin di depan 1 angkatan nya pasti nyesek abissss ..... oke acara nasehatin tuuh murid hampir selesai dan gw udah nelen potongan sandwich cinta yang terkhir ... acaradi tutp dengan salam dan gw dengan spontan jawab salam itu hmm agag keras siihh ... dan gw kaget sekaget kaget nyaa! anak labil sebanyak itu jawab salam gg kedengeran ! mereka langsung ngeloyor pergi dan akhirnya sang guru pun bilang "Salam gag di jawab ?" pake mic mesjid barulah anak labil itu ngejawab salamnya .... sumpah gw kaget banget guys ..... !  sokolah itu notaben nya adalah sekolah berbasiskan agama pelajaran agamnya cukup di tekankan tapi murid sma ini buat jawab salampun harus dikomandoin
-___-! apa yang salah ?? waktu smp pun gw udah ngerti jawab salamadalah wajib walapun mungkin mereka itu lebih pinter dari gw masa anak sma sekarang begini ? waktu sholat pun harus ada guru di belakang yang ngawasin .... supaya sholat berjalan dengan tenang ... gw bingung kok begini ada apa ??? apa anak anak labil itu nganggep bahwa sekolah adalah tempat yang jahat karna ngambil waktu maen mereka ?? gw hanya menarik kesimpulan nanti ketika kita dewasa kita akan ngerasin ngeididik anak itu rasanya kaya apa ....

waktu gw di jogja liburan gw mendapatkan hal aneh yang gw temuin yaa gw di sana liburan sekalian belajar tempat belajar gw di mesjid dan gag mungkin gw make kaos oblong buat ke mesjid .... gw gg kenal sama orang sekitar gw hanya kenal temen gw ..... setiap sore temen gw ada urusan ya otomatis gw ke mesjid ya jalan sendiri .... di sepanjang jalan gw selalu nemuin orang yang ngucapin salam guys ... ! gw sampe bingung apa ini kawasan pesantren ?? orang yang papasan sama gw pun ngasih gw salam ,entah naek motor ,jalan kaki ato naek spedah ,gw bingung apa karna gw make baju takwa?mereka ngucapin salam ...., ngucapin salam sesama muslim adalah hak muslim guys .... hmmm rasanya gimana gituuu salam bertebaran di mana mana ..... seperti bunga bunga cinta yang harunya kemana mana aiihh !dan di situ gw ngerasain seneng guyys ! yaa ini adalah bukti bahwa gw bukan makhluk hologram ...bukan makhluk kasat mata atau sejenisnya ... ya gw makhluk nyata gw yakin ! oke kita sudahi dulu jalan2 di jogja nya balik lagi ke kampus ...

oke gw pun sholat dan balik lagi ke kampus ......dan masuk ke mata kuliah berikutnya yaitu tentang desain ... di kelas nya udah ada tuh dosen udah ngejelasin materi gw masuk dosen udah di tengah perjalanan ngejelasin materi .... gw pun duduk dan dengerin tuh dosen .... blub blub blub blub ...oke selesai deh ngejelasin materi di akhir materi dosen muterin sebuah cuplikan berita ....karna kita berhubungan tntang desain tentunya berita nya masih berhubungan tentang desain ....ini dia yang pengen gw ceritain .....

gw pun ngeliat cuplikan berita itu kondisi nya kita pake proyektor/infocus kita nonton judlnya adalah TABLETOP ...gw bingung whaat ?? meja atas ??(table=meja,top=atas) gw nonton dan wiihh waahh woooow weeeehh aiihh uhhhh ahhhh ohhh oke cukup itu kodnisi gw pas nonton yaaak gw terkagum kagum guys ...!

jadi gini ada sebuah meja kaya meja cofee gitu ato apa namnya tapi meja itu multitouch guyss !! kaya lu lagi megang pctablet tapi segede meja ! yaa di situ keren banget sumpah kita bisa ngopy data antar device hanya naroh device itu di MEJA ! ! kita tinggal seret sana seret sini arrgh ! keren guys ! misa lo pengen ngopy dari camera ke Smartphone kita tinggal naroh dua device itu di atas meja tar keluar deh fotofoto nya tinggal seret data nya ke device yang kita inginkan ! cool ! gw norakbanget daah ni sebernya udah lama mungkin pas gw sma udah ada meja ini kalo gg salah meja ini pernah tampil di acara CSI di amerika gw gg tau episod berapa .... ya ini katanya salh satu project gede nya si mikocok



lo bayangin ini aja baru meja apakah nanti dinding rumah lo ato lante rumah lo bisa lo jadiin kaya gini ?? beehh seru banget dah :D maen angrybirds puas banget :Pato lo bayangin papan tulis buat ngajar jadi kaya gini selain bisa di tulis pake spidol khusus kita bisa juag muter animasi buat pemahaman materi beehhh ! ato mungkin meja sekaloah ato kampus lu kaya gini ... gag ada lagi bawa buku catetan yang ada lu bisa nyatet langsung yang penting save dan bisa lu ambil pake internet ato pake wireless device yang lo punya .... beehhh ini project mungkin udah lama tapi gw baru tau kekekekek gw coba cari beritanya cuman blom dapet kalo ada yng dapet komen yaa hmm nama project mikocokini adalah microsoft surface .. satu lg kekuranganya its to BIG



oke biar jelas gw cariin viceo nya











Oke akhir kata gw ucapkan


CEMUNGUUUDDDHHH !



Salam Hangat BY Anonim 3





Tidak ada komentar:

Posting Komentar