Jumat, 30 September 2011

Dunkin' Dounts berdarah

abis magrib gw tidur dulu .... ngantuk abisnya dan gw pun mampir ke sini dan gw kaget blom ada yang posting buat hari ini! padahal nih blog udah berdebu ,udah banyak jaring laba laba di sudut sudut blog ,,, kekekekek ,oke gw bakalan menghalalkan segala cara buat posting di sini .... secara gw gg tau bakalan post gag gw besok secara jadwal gw agag padet .... 


oke tema kali ini adalah MASA KECIL .... sebelum masuk ke topik gw pengen curhat gag jelas yanng ambigu dan gag bakalan lu ngerti . . . . . . kenapa ?gw lagi kesel hari ini ... 


:.:.:.:.:.ILUSTRASI.:.:.:.:.:

misal ada pak ustad ngeliat permpuan masih muda mengenakan "baju adeknya" neng baju make baju nya yang bener donk neng ..... gag malu apa ama malaikat ? , eeh tuh ONENG ENENG malah jawab "Suka Suka Gue donk !,lah lu kenapa malah ngeliatin udel gw ?  ,badan badan gue ... muka muka gw kenapa lu yang sewot ?" ....... (hening) mungkin lu pernah tau percakapan ini ato malah lu pernah melakukan ini maksud gw bukan jadi eneng nya tapi jadi pak ustad nya yang ngasih tau begini ...,begitu ..., tapi di tanggapin dengan hal yang gg ngenakin tentunya dengan topik yang berbeda..... gimana ya rasanya ? gw emang bukan ustad kawan yang bisa menegur dengan cara yang sangat halus .... ketika kita menegur sudah halus tapi gg ada respon apa kita diam saja ? kalo itu orang lain gw gg perduli deh tapi kalo itu memang orang yang cukup penting gw akan menekankan suara gw lebih tinggi lagi ....pernah tau ungkapan  "i mad cause i care" ? kalo itu masih gg di gubris juga yaudah gw gg tau apa yang musti gw lakuin #galau



Sebuah kepedulian adalah bentuk sebuah cinta kawan .... bukan hanya perduli kita ngasih duit ke kaum duafa perduli untuk nolong orang gg mampu berobat bukan perduli itu aja kawan ..... tapi perduli atas lingkungan ,pergaulan ,yang ada di sekitar lo ..... "Go Green" adalah juga bentuk sebuah kepedulian ...,ketika kita ngeliat anak SD mulai merokok ,sepal sepul di post satpam ada berapa banyak orang dewasa yang perduli sama mereka ??? sebagian orang mungkin bakalan mukir "I DONT CARE" gw pun mungkin bakalan berfikir demikian tapi seharunya gg begitu . . . . .tapi ada masalah di sini ketika ada orang yang perduli sama mereka mereka hanya mengaggap angin kosong dan angin lalu . . . . . ."SIAPA LOH?" pikir mereka "LO GAG BERHAK BUAT NGATUR NGATUR KITA !?!?!" ,"Atas Dasar Apa LO bisa ngatur kita ?" gw cuma bilang atas dasar sebuah KEPEDULIAN .... damn ! gw bingung juga ..... gag perduli adalah sesuatu yang SALAH .... perduli adalah sesatu yang MENYAKITKAN ... lalu harus bagaimana ? ? ? dalam hal ini gw gg bisa berfikir dewasa atau bijak .... need advice ...!


kenapa orang orang begitu gg bersukur ya ada yang perduli sama mereka walapun sebagian itu ada yang pake ngomel .... mereka membalas ngeledek bahkan mencaci .... gw sebagai orang yang baru bau kencur bingung bersikap apa ?,betapa seru nya di perduliin sama orang lain yang mungkin gg lo kenal .... betapa hangat nya di perduliin sama orang tua lo ... betapa genbira nya di perduliin sama sahabat sahabat lo ....  seharus nya mereka ngerasain itu gag sih ???? gw bukan maksud apa apa nulis ini tapi gw pengen bahwa gag ada yang ngerasain sebuah KESEPIAN karna KETIDAK PERDULIAN orang orang terdekat kita .....

oke cukup curhat buat hari ini kita masukke ranah Topik Kita





Karna hari ini hari jumat maka gw bakalan ngasih tau pertamakali gw kenal sholat jumat ....

gw lupa siih kapan yang pasti gw inget waktu gw kenal ama yang namnaya sholat jum'at ....oke kejadianya gini gw wakti itu masih kecil TK mungkin gw lupa kapan,umur berapa gw ngalamin kejadian ini tapi ada yang gw inget benget dari kejadian ini ...

Gw lagi maen ke rumah temen berhubung udah siang gw pun di bilangain sama bokap nyokap nya nom pulang dulu ya karna ini hri jumat mandi terus sholat jumat .... gw bingung sholat jumat ? apa pula itu yang gw kenal paling waktu itu cuma sholat magrib kekekek yu know laah waktu magrib pasti bnyak anak anak di mushola ato di mesjid :D. , gw pun pulang dan gw bilang sama nyokap mau sholat jumat ... gw di suruh mandi terus di dandanin buat shlat yakni pake baju Takwa .... setelah itu  gw pun berangkat guys .... gw berharap ketemu temen di sana ... samapilah gw di suatu tempat yang namanya mushola gw duduk diem di situ .... tapi kok gag ada orang .... gw pikir emang gw yang pertama mungkin ...gw tetep nunggu di situ .... setelah gw udah bosen gw keluar nunggu di luar kok gag ada orang yang dateng yaa biasanya jam segini kan pada sholat Dzuhur ... gw pun tetep nungguin dengan polos nya ..... akhir nya gw tiba tiba mikir hmmm mungkin sholat buat siang ini di batalin kali ya di ganti sama hari laen mungkin .... gw pun pulang ke rumah ... nyokap gw bingung "Loh kok urah pulang ? ceramahnya aja belom slesei" ,gw bilang "Gag ada orang mah dari tadi anom udah nungguin" ,nyokap bilang "Emang tadi kamu berangkat ke mana ?" gw lantas menjawab dengan Tegas "itu loh mah di MOSHOLA komplek belakang" .....(hening)

zzzzzZZzzZzz

nyokap gw pun ngasih tau kalo buat Sholat Jum'at itu ke MESJID bukan ke MUSHOLA ... gw pun mikir sejakkapan peraturan sholat di rubah ....? gw waktu itu gg tau beda nya yang namnya MUSHOLA dan MESJID guyss yang gw tau tempat sholat yang cuma 1 yakni mushola .... sumpeh ngenes banget gue ...... #pelajran moral untuk har jum'at



oke ada satu lagi kejadian Dunkin Donut

gini kita abis pulang jalan jalan gw lupa kemana yang gg bakalan gw lupa adalah kita waktu itu naek taksi sama bokap sama nyokap sama ade gw ... nah waktu itu sebelom pulang bonyok beliin dunkin dunuts naah tuh donat di makan di taksi perjalanan pulang ..... gw pun makan donat... trus bokap gw ngasih donat yang dalem nya isinya tuh strobery .... tau gg yang kalo dari luar tampak roti biasa nah kalo kita gigit keluar deh selai stroberi nya .... nah gw makan dah tuh donat pas gigitan pertama karna gelap dan mulut gw belepotan sama tuuh selai gw pun ngusap tangan dan gw liat BERCAK MERAH di tangan gw .... gw pun sontak teriak di dalem taksi DARAH ! DARAH ! DARAH !gw pikir bibir gw ato muka gw berdarah ,sambil nangis nyokap gw pun ngeliat tangan gw dan bilang ini bukan darah ini stroberi ....

bokap gw pun mencoba merayu gw bahwa ini adalah selai stroberi tapi gw tetep bersih keras bahwa itu adalah DARAH ! gw di paksa nyobain DARAH stroberi itu ke mulut gw , bokap gw bilang "cobain ini manis rasanya" gw pun Sontak langsung nagis dan teriak sekenceng kencengnya "GAG MAU MAKAN DARAH !" ,"ANOM GAG MAU MAKAN DARAH" gw nagis sjadi jadi nya gw takut ngeliat darah apa lagi makan darah ....gw nagis nyokap bokap gw sekarang udah berubah .... gw pun nangis ada apa dengan dunia ini kanpa darah itu dimakan ??

sopir taksi pun malah nyengir nyengir ngeliat gw nangis takut sma "DARAH"

nyokap bokap gw pun pamer makan tuh donat "niih papah makan gpp kan enak rasanya" .... gw semakin menjadi jadi mikir bokap nyokap gw ini adalah drakula penghisap darah yang ngajarin gw (anak nya) buat menghisap darah dan sopir itu adalah yang ngispep darah bokap gw yang bikn bokap gw menjadi drakula wkwkwkwkwkkwk
gw pun semakin nagis menjadi jadi di dalem taksi "GAG MAU MAKAN DARAH !","GAG MAU MAKAN DARAH !" gw nangis sampe pulang ......

untung setelah kejadian DunkinDonut Berdarah itu gw gg trauma ama donat guys ...

gw besok mau protes ke dunkin donat Kenapa Selai Stroberi nya harus pake warna merah ?!?!?!


ada beberapa kejadian konyol gw waktu kecil tapi nanti aja aah kapan kapan gw bagiin bahkan ada yang bikin gw trauma selama beberapa tahun karna sebuah kejadian konyol wkwkkwkwwk



Oke Akhir kata gw ucapkan



CEMUNGUUUDDDHHHH ! berdarah ....



Salam Hangat BY Anonim 3








Tidak ada komentar:

Posting Komentar