Senin, 26 September 2011

Pinalti (penjelasan)

Udah beberapa hari ini gw ga ngepost.. dan akhinya gw kena pinalti juga.. 2 hari kemaren gw blm bisa aktif ngenet karena pas hari sabtu itu tiba2 bokap n nyokap yang dari solo pulang kebekasi mampir ke jogja.. langsung nelpon gw habis ashar katanya maghrib nyampe sini @jogja.. ya udah gw siap2in kamar,, bersih2in kamar kost juga.. dan akhirnya pas maghrib udah nyampe kost gw.. bonyok (bokap n nyokap) ngajak gw makan malem padahal gw udah janji sama "dia" buat makan malem juga.. ya udah terpaksa gw ngebatalin janji gw sama "dia".. biasa namanya juga ce,, cepet banget marahnya.. ggp lah yang penting besoknya gw jalan2 sama "dia" ke suatu tempat yang setahun lalu gw sama dia pergi juga kesana..

akhirnya kita milih tempet makan malem,, Waroeng Penyet jogja di Gejayan jadi pilihan kita.. sebenarnya ga juga sihh,, bonyok gw pada mau penyetan dan akhirnya gw kasih tau aja warung penyet yang biasa gw jadiin tempat makan malem.. makan malem berlangsung sampe jam 8 an lah kira2.. habis itu katanya bonyok gw mau langsung ke bekasi malem ini juga tapi sebelumnya mau beli oleh2 bakpia.. dan gw rekomendasiin ke bakpia 25 di jalan patuk sebelah baratnya jalan malioboro,, tapi kata bokap gw kejauhan yaudah gw rekomendasiin ke toko bakpia 75 yang katanya orang2 jogja lebih mahal.. akhirnya kita ke TKP di jalan Magelang.. eh tiba2 gw di telpon sama Anonim 1 yang katanya gmn rencana buat kita selanjutnya tetang pulau karimun,, yaudah gw bilang aja ke Anonim 1 buat dijadiin aja atm nya buat autiz brothers nabung nah tabungannya itu dijadiin kita ke pulau karimun..

dan akhirnya gw pulang ke kost jam 10 dianter bonyok gw ke kost trus bonyok gw langsung aja otw ke bekasi.. ga tau kenapa gw capek n ngantuk jadi deh gw tepar ga ngepost,, kena deh gw pinalti.. Pinalti disini bukan karena pelanggaran di kotak 16 meter dalam sepak bola, tapi pinalti karena absen posting yang dikenai denda per absen posting sebesar 2000 rupiah,, lumayan tu buat beli "sego kucing"

ini cerita ku tentang Pinalti, mana ceritamu?

By: Anonim 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar