Selasa, 27 September 2011

Entahlah,..!!

Sekarang udah jam 5 sore guyss,.Iya jam 5,dan gue resmi baru bangun tidur,.Indahkan hidup gue??Engga seindah itu guyss,.tapi paling engga semuanya akan terasa indah kalo kita udah bisa nerima dan bersyukur atas hidup yang sedang kita jalani,.Dan gue??Gue masii belajar guyss,.belajar menerima semua nya tanpa ngeluh,.Dan indahkah??Yang pasti lebih indah dari Indah Dewi Pertiwi yang suka nge-Hipnotis orang,.Lho??


Eniwey,.Gue masii nyari-nyari kosa kata yang tepat sampe detik ini guys,.Mengais-ngais kata-kata yang berserakan dan bertumpukkan engga karuan di otak gue.Membukanya lebih dalam,mencoba ngerti dan menimbang bagaimana kalo gue masukkin kata-kata itu yang gue yakin sebenernya ga akan mengubah apapun dalam tulisan gue,.Tapi paling engga itulah suara hati gue,.bahasa hati gue yang gue rasain setiap gue ngedenger kata "persahabtan".Sebenrnya gue agak engga siap si pas tema ini di ambil,.Tapi gue coba deh guys,.

Dan menurut gue,.Kita semua tuh punya deh yang namanya sahabat.Karena sahabat itu jodoh kayanya guys,.Bukan soal cewek aja,.Tapi bagaimana kita berjodoh sama temen-temen yang bisa bener-bener nerima dan mengerti kita,Dan itu ga gampang kan,.Munggkin kita punya banyak temen,tapi apa semuanya bisa di anggap sahabat??Apa temen itu berarti sahabat??Gue ga pernah ngerti perbedaan nya,.Tapi sekarang gue punya orang-orang yang gue rasa bener-bener bisa nerima gue,Gak ngeliat gue darimana gue berasal,.Kaya atau miskin,Tanpa ngeliat status sosiall,.Dan embel-embel ga penting yang biasanya banyak orang jadikan standarisasi sebuah pertemanan.Dan gue bangga punya kalian guys,.


Mungkin bukan sekedar temen,.mungkin kalo kata bang @poconggg Brother Another Mother,.Iya gue ngerasa punya saudara,.Saudara yang bener-bener ngerti gue kaya gimana,.Gue benr-bener,.Apa ya,.mmm,..gue ga tau deh mau nulis apaan nih,.yang pasti gue ngerasa you guys are God-sent friends to me,.!!

Gue mulai mikir,.Gimana gue beberapa tahun yang lalu,.Menjadi orang yang sangat di benci,di kucilkan itu enggak enak guys,.Sumpah demi apapun itu ENGGAK ENAK,...!!Meski gue enggak ngerti gue di benci karena apa waktu itu,.Tapi belakangan gue ngerti,.mereka benci karena gue katanya Jutek lah,.Mukanya Nyolotlah,.Ga bersosialilsasi lah,.Atau apapun itu guys,.Jadi orang yang di kucilkan itu ga enak meski mereka ga pernah tau kenapa gue kaya gitu,.Tapi sudahlah,.Everyone changes,.right??So do i,.

Kayanya segini dulu deh ya,.Gue udah ngubek-ngubek isi kepala gue,.Dan tetep aja ga dapet.feel nya lagi ga dapet guyysss,..wkwkwkwkk

Eniwey apapun itu,.Sahabat tetaplah sahabat,Seperti apapun mereka,.kaya atau miskin mereka,.Jelek Atau ga ada ganteng-gantengnya sama sekali,.Mereka tetaplah sahabat lu,.Dan mereka mungkin orang-orang pertama yang ngebebasin lu dari kesendirian guys,.!!


Dan terakhir izinkan gue untuk menulis satu semboyan persahabatan teman-teman autis...


"Ga akan ada yang bisa ngerusak persahabatan kita,Termasuk Harta,Tahta,Wanita..Kalian tetep akan jadi sahabat-sahabat terbaik gue Apapun yang akan terjadi nanti guyss,....."


#np  : Ingatlah Hari Ini (Project Pop)


Anonim 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar