Kamis, 29 September 2011

Dan Lagi,.(Galau)

Nah,.ini sebenernya pas tadi gue pulang dinas malem di jalan temen gue ngomong,.Sebenrnya bukan ngomong si,Ngeledek lebih tepatnya.Ini anak kayanya emang seneng banget kalo ngeliat gue jadi bahan ketawaan temen-temen gue yang lain karena kejombloan  gue.Catettt.KE-JOM-BLO-AN gue..!!



"Nooon,.Emang kalo lebaran lu cukur rambut gitu kemaren,..?"

"Engga,.Emang nape,..?"

"Hahaha,.Pantes ya,.Siapa yang mau liat juga,.Cewek aja ga punya,.."

Dan semesta pun membahana karena ngetwain gue,.Ngetawain abis-abisan,.Gue cuma bisa diem,menerima serangan  bertubi-tubi ini.Gue pasrah.Mereka ga tau sebenernya kalo gue tuh single,.Gue tuh single yee,.Cateeetttt,.SINGLE,..!!Bukan double atau mixed double,.!!Kata bang @poconggg single itu prinsip beda sama jomblo yang emang nasib,..!!

Gue cuma diem sepanjang jalan dari oasis sampe loker.Abis gue dibantai.Gue emang paling engga bisa ngelawan kalo di cengin masalah beginian.Dan siksaaan itu belum abis,.

"Pasti nih bocah kemaren lebaran ga beli baju baru dah,..?" nunjuk gue tuh orang

"Sok tau lu,. "

"Ya beli juga buat apaan,.Kalo gue beli baju juga abis ied mau jalan kerumah cewek gue,.kalo lu.abis ied cuma tidur,.Ga punya cewe kan??"

Jleeeeeeeebbbbbb,......!!1
gue di tombak lagi,.Semesta bener-bener ga berpihak kepada gue buat urusan ini.Gue bener-bener  di siksa sebagai jomblo ngenes,.uppppppsss,..seorang single maksud gue.Mereka tertawa semena-mena di atas prinsip gue.(*minumRacunKodok)

Gue pun langsung galau gila-gilaan.Apa gue harus menunjukkan mba-mba emansisapi pada mereka.Tapi gue pikir-pikir terlalu extreeem.Lagian kayanya susah juga.Gue harus gimana?? Gue ga boleh pasrah gini aja.Gue harus bertindak.Tapi belum kelar gue mikir,.Ini anak kampret udah berloar lagi..

"Udah engga usah galau,.kaya punya cewek aja lu pake galau-galauan segala,...."

Jeegggggggeeeeeeeeeeeerrrrrr!!
Untuk yang terakhir ini,.Semesta bener-bener ngakak.Bener-bener engga peduli sama gue.Sampe bos gue yang kampret itu pun ikut ketaawa,.Gue mengibarkan bendera putih.Gue nyerahh,..!!!

Gue pun pulang guyss.Pulang dalam kegalauan..Tidur gue jadi ga nyenyak,Makan juga ga enak.(lebayy).Sampe sekarang gue mau berangkat malem pun masih galau.Gue ngemil mendoan 4 potong,tetep masii galau.

Intinya guysss,..Enggak ada intinya guyss,.Gue lagi galau,.!!!

Dan gue putusin buat nelpon mba-mba emansisapi..

1 menit kemudian,......

Gue dapet kata-kata ini,...

"Selalu ada obat untuk setiap penyakit,Dan jika memang galau itu penyakit,.Maka rasa sayang lah obat nya guysss,..."  

hahahaha....Sekarang semesta ikut tersenyum bersama gue,.
Ga usah lu cari inti tulisan ini apa,.karena gue cuma mau curhat doang,..Okeeeyyy!!

Salam Galau guyyyssss,...

Anonim 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar