Senin, 26 September 2011

Keep movin'...!!!

Okeeeyy,.Gue akhirnya posting lagi.semalem gue absen karena satu dan lain hal(-dibaca : Tidur).Dan gue shock berat saat nulis ini,.Gue shock karena gue kena penalty,.Gue kena penalty.Gue ulang sekali lagi biar dramatis,.Gue Kena Penalty!!Jreeeeennnggg...!!


Gue bener-bener shock,.Kenapa??Kenapa semalem gue ketiduran??Kenapa gue ga nulis dulu baru tidur??Dan kenapa Cinta massi saja lari kehutan??Apa karena Rangga sudah jadi tarzan??Gue shock!!Bayangin guyss 2 ribu??? 2 RIBU bisa buat makan mie rebus di burjo (-bubur kacang ijo) favorit gue.Apa yang harus gue lakukan??Apaaa??Gue kepengen harakiri pake cuttonbud,tapi yang ada gue malah keenakan ngorek-ngorek kuping,.Damnn!!

Dan dengan hati galau karena gue agak kurang rela kehilangan 2ribu,Gue mencoba nulis,.Gue mencoba fokus,mengalihkan pikiran dan hati gue dari 2ribu itu,..Perlahan mulai ngetik,.mulai in lagi,Tapi seolah-olah wajah Pangeran Antasari di selembar 2ribuan itu mengamati gue terus-terusan,.Gue pun teringat Penalty lagi dan gue shock lagi!!


Eniwey guyss,.Kita lupakan seonggok 2ribuan itu,meski wajah Pangeran Antasari seakan engga mau pergi dari pikiran gue.Sebenernya gue cuma mau nge-share ulang postingannya si Anonim 1,.iya yang tentang 4l4Y itu.Dan gue baru 'ngeh kemarin,ternyata inspirasi itu semua adalah temen baik gue,temen baik kita semua para author di sini,.iya si Riza.

Kemarin dia baru cerita sama gue.Karena gue emang jarang ketemu sama ni anak dan baru ketemu lagi kemarin.Dia cerita tentang gimana dia jadi 4l4Y,motivasi kenapa sampe ngelakuin itu semua.Dia emang kadang engga pernah serius,ngomongnya sering ga jelas dan becanda doang.Tapi kemarin Gue ngerasa miris,.Bangga,.Kagum sama nih anak.Tapi ada perasaan,.mmm,.Apa yaa,.gue ga ngerti.Yang gue tau pas dia lagi cerita ini,dia juga rasanya berat banget ngelakuinnya.Gue denger nadanya sesak.Entah dia nahan tangis atau emang dia bengek menahun,.Hanya dia dan bibirnya yang tahu,.Lho??Tapi Mungkin karena dia malu cerita,.Tapi sumpah demi apapun guyss,.Gue bangga sama lu,.Gue ga pernah nyangka lu bisa sampe kaya gitu.Semangat lu itu,.mmm,.Gue ga abis pikir,.Lu Bisa ngelakuin yang mungkin gue,atau anak yang lain ga akan bisa ngelakuin ini.

Iya mungkin motif lu sederhana,.Cuma mau kuliah lagi atau sekedar seneng-seneng bareng.Gue ngerti,.Gue ngerasa Jerk banget sumpah,.Gue ngerasa engga ada apa-apanya ngedenger cerita lu.Lu keren sob,.Lu keren!!

Lu liat kan???Lu bisa sampe kaya gitu,ngelakuin yang kita anggap engga pernah mungkin.Tapi lu bisa kan.Kadang secara sadar,ketika kita dalam posisi 'safe',kita engga akan bisa atau engga mau ngelakuin hal-hal extreem buat bertahan,.Tapi lihat,.lihat saat kita terdesak,.frustasi mungkin..kaya kata yang sering jadi inspirasi gue ''Hidup selalu bisa menemukan Jalan''.Hal-hal yang engga mungkin dan janggal sekalipun,.dengan sangat mudah dilakukan,meski pengorbanannya sangat tidak mudah.

Intinya gue salut sama lu,.Sebagai temen lu gue bener-bener kagum sama lu.Gue iri liat semangat lu,kemauan lu,.Dan mungkin dari situ lu bisa belajar banyak kan??Hidup semakin dewasa semakin engga mudah.Banyak hal yang mesti kita pikirkan sendiri.Bukan,Bukan kita engga perlu bantuan,tapi ini menyangkut pilihan hidup yang akan kita jalani kan??Intinya lu udah dewasa boi,.kita semua mulai tumbuh jadi pria dewasa,.Bukan cuma anak SMA lagi,.Banyak hal yang mulai sekarang harus sudah mulai dipikirkan,.Akan kemana kita nanti??Bekerja atau kuliah dulu??dan termasuk pilihan untuk tetap bertahan hidup.Pilihan yang kadang sangat sulit untuk di jalani,Tapi tetap harus di jalani agar kita tatap bertahan.Bertahan di sini paling engga,.Bukan untuk jatuh terjerembab ke lantai dasar,dan mulai dari awal.

Okey,.gue cuma mau share itu aja buat malem ini.Dan Post ini gue tujukan buat brother gue,brother anonim semua,.si rizA.You're rock broo!!!

Keep dreaming,keep movin'!!kita berjuang sama-sama boii,.ditrack kita masing-masing,.Dan tetep bersyukur,tetep yakin bahwa rencana Allah buat kita merupakan settingan rencana yang bener-bener sempurna buat kita jalanin!!


''Mungkin emang bener orang cerdas kalah sama orang beruntung,.Tapi tetaplah jadi orang yang cerdas guyyss,.Karena orang cerdas selalu mampu mencari jalan di tengah ketidak-beruntungan dan selalu mampu membuat dirinya beruntung,..!?''

Anonim 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar