Sabtu, 01 Oktober 2011

Perjalalan Seorang DATA

gw gg tau bakalan nulis pa guyss .... gw udah capek ini mau tidur....hmmm


oke gw bakalan ngepost ini aja dah , lu tau gg sih ketika kita browsing .. ketika kita kita ngetik www.facebook.com or www.google.com itu ada sebuah proses di mana data itu bisa sampe ke kita dan di load oleh web browser yang kita pakai ? data itu melalui sebuah perjalanan yang amat panjang guys .... panjang ..... melalui proses proses tertentu ....  daripada gw curhat dan lo pada bosen dengan curhatan gw mendingan lo liat sendiri aja deh videoclip nya yaah




disitu di ceritaun bagaimana perjalana sebuah data di jaringan sampe akhirny melalui internet dan akhirnya sampe pada kita ... intinya .... itu adalah sebuah data guys ..... kita pun demikian .... perjalanan masih panjang dan banyak yang harus di siapkan .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar