Jumat, 30 September 2011

Catettt!!

Okeey nih ya,.Sekarang gue udah di Oasis(*jangan sekali-kali lu pikir oasis di sini tuh sumber mata air yang ada di padang pasir,.Jangan saudaraku,.Itu dhoif!!Itu tempat istirahat nya para kuli di sini,.Yaa,.Including my self,.Catet!!Kuli!!).Dan di tempat semacam ini biasanya sering timbul perbincangan yang amat sangat penting sampe amat sangat absrud dan sangat tidak penting.




Kaya hari ini,.Biasa,biang keladi dari semua ini engga lain engga bukan bos gue yang lagi mabok sama CS (-Counter Strike),iya,.itu game yang main tembak-tembakan itu,.Bukan,bukan tembak cewek ya,.Percuma soalnya,.baru niat aja yakin langsung di tolak.pheeeewwww!!


''Eh noon,.cariin gue game PB dong,.bosen gue nih main CS mulu,..''

''Iya pak,.belom dapet,.''


Gue cuma jawab sekenanya aja,.Sebenernya emang agak males gue nyariin game lagi.Masalahnya,gara-gara gue nginstal nih CS di kompi oasis,.kerjaannya cuma maen game doang.Dan senior gue yang ngehek pun ikutan nyambung,.

''hahaha,.bosen pak??Bosen di bantai ya,..Mending maen Ps 1 aja pak,.''

''wkwkwkwkw,..iya pak maen metal slug sekalian''.timpal gue

''Bukan nonn,.super contra aja''

Dan langsung satu Oasis membahana ngetawain bos gue,bos mereka juga,.Dan sekedar informasi,.Di sini engga ada perbedaan status kalo lagi becanda,engga pandang bulu kalo mau ngecengin termasuk bos,supervisor,atau manager sekalipun,.Cateett!!


Dan mulai dari sini,.iya gara-gara game di kompi,sampe PS1,pembicaraan pun meluas.Mulai mengungkap kebejatan kita masing-masing waktu kecil.Khususnya soal game.Ya mungkin emang game terkesan untuk anak kecil tapi,.Kadang kita bisa sangat begitu kangen dengan masa kecil itu kan..??Dan ketika kenangan itu terbongkar,akan timbul nostalgia yang indah dan gila,.Tidak pandang bulu,.termasuk untuk kami para kuli ini.


Mula-mula,.dengan senior gue yang nyeritain gimana kebodohan dia main ding-dong(*mesin game yang pake coin itu??Iya coin cepe'an,.Engga tau??Lupakan!!).Sampe bolos sekolah sebulan.Cadass..Dia bilang sampe ngolekin ade kelasnya,Dan besoknya,.Dia yang gantian di kolekin sama abangnya adek kelas yang kemaren dia kolekin.Bodohhh!!!Dan dari sini gue bisa ambil pelajaran,.


''kalo emang mau ngolek ade kelas,cari tau dulu silsilah keluarga tuh anak''


Dan yang parah,.Dia sampe pernah bikin coin di bolongin terus di iket pake tali,supaya tuh coin bisa di tarik keluar lagi pas di masukin.Moduss broo,.ternyata kriminalitas telah di didik dari kita kecil.Prihatin!!


Dan gue sendiri??hahaha.Gue mengalami hal yang sama.Gue jujur juga buat tuh uang logam di bolongin,dan hasilnya??Menakjubkan,.Dengan modal sebiji cepe'an,gue bisa bertahan di tempat ding-dong 5 jam.waktu itu gue pikir gue keren banget,tapi sekarang gue baru sadar gue itu emang keren,.Lho??


Dan yang paling extreem,.Kalian tau jimbot??game boy??atau apalah atau bagaimana kalian nyebut itu,.Gue bingung deskripsiinnya gimana.Nah pas zamannya sekolah SD di tempat gue tuh ada abang-abangan yang nyewain jimbot ini pake accu yang dihubungkan lewat tali-tali ke accu itu.Adduuuhh ribet!!intinya gitu lah,.jadi setiap mau main lu mesti bayar cepe' per jimbot,dan si abang-abang nya itu bakalan narik-narik tuh tali kalo dia rasa waktunya udah abis(-tapi sumpah ini abang-abang cuma pake feeling doang,engga ada billing atau apa,.cuma feeling,.Catett!!)Dan pas tali di tarik,.Dan duit gue udah abiss,.Gue cuma akan ngelakuin satu hal guys,.Lu tau kan senjata anak kecil??yuuupp nangiss gue!Gue jengker dan engga mau ngebalikin tuh jimbot,.Dan akhirnya??hahahaha,.si abang-abang nya luluh,dan gue masi boleh maen,.Dan besoknya si abang-abang itu ga nongol lagi di sekolah gue sampe gue lulus SD,.Tragis!!


Dan intinya,.iya,.lagi-lagi intinya,.agak bosen juga si,.tapi ya sudahlah ga usah di bahas,.Berhubung gue udah masuk yaudah lah ya,.ga usah pake inti juga,.Lagian kayanya kalian juga ngerti ini tulisan ga ada maksudnya,..wkwkwkwkwkwk


Okey deh ya,.Masa kecil emang masa yang paling indah menurut gue.Masa-masa paling tulus dalam hidup kita.Dan Bang H.Rhoma Irama pun bilang,..

''~masa kecil,masa yang berapi-api~''


Okeyyyy,..Nikmati masa kecil mu,sebelum waktu memaksa mu menjadi dewasa guyss!!


Anonim 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar