Senin, 26 September 2011

Got New One, Yeah!

Hari ini, menurut gue hari yang biasa banget, dari pagi, bangun tidur, sarapan oats sampe howek howek, berangkat kerja, kerja dengan semangat, pulang kerja, leyeh-leyeh dirum
ah, berangkat kul...

Nah, ini dia yang istimewa guys...


Awalnya, sewaktu di kampus, gue dateng ke kampus sejuta umat yang biasa gue dudukin, gila rame banget, gue ngelongok ke parkiran, lautan motor siap deh nenggelamin gue...Bener2 rame...Karena emang sewaktu gue dateng, traffic di kampus lagi padet2nya....

Gue parkir motor, gue pun naik ke kelas, and seperti biasa, gue nyari orang yang bisa gue ajak buat nyemplung sumur bareng2, oke, bukan itu....Gue langsung nyari temen2 sejawat gue....

Begitu gue dateng, banyak banget yang nyapa gue guys, tapi, gue ngejawab sekenanya, karena emang, bukannya gue sombong guys, mata gue minus parah kalo malem gitu, tanpa kacamata n ditambah ngeliatin muka orang2 segitu banyak, udeh samar2 banget, muka lo sama semua guys....Maaf kalo emang dari lo semua yang ngerasa gue ini sombong atau gimana, itu bukan gue banget guys....Lo bilang gue sombong, kaena lo belom kenal gue guys....

Intinya, gue sampe di lantai 2, Lab Komputer dimana gue belajar Web Programming...

Disana udeh nunggu tuh temen2 gue...Gue pun salam2an gahol gitu...N ngebaur deh...


Tiba2 pria gempal, mantan penyiar GAYA FM yang sekarang full job di KISFM Jakarta ngampirin gue...Dia temen gue....

Gue langsung nanya, mana pesenan gue? Gue mesen buku yang jadi hak gue....

Ya, panggil aja dia itu emi...

Gue semalem chat facebook sama dia, share soal dunia penyiaran, n yang menark n bikin gue excited, ternyata jadi penyiar itu gak mesti lulusan Public Relation ato Komunikasi, kita semua bisa asalkan kita punya skill, ability, n tentunya, Lucky, dlsb

I wondered guys, dia di KIS FM Jakarta, dimana di radio itu ada idola gue, Ya, Billy Boen...Yang udah cukup nginspirasi gue lewat acaranya INDOSAT YOUNG ON TOP....

Sisihkan dulu emi, sekedar intermezzo, dulu gue pernah di ajak on air by phone sama Billy Boen guys...Seneng bangett...Kita ngebahas soal Think Big...

N pernah juga gue sekali waktu dapet applause karena pertanyaan gue yang menurutnya bagus...Kalo gak salah tentang Perfeksionis dan Think Outside The Box....

N dari itu, gue dapet 2 eksemplar buku Young On Top yang ada tanda tangannya....

Gue seneng banget, n gue kira tuh buku diposin, ga taunya.....

Gue pun disuruh ngambil ke menara BCA, gue males karena ga ada temen....

Rezeki emang gak kemana yah...

Ternyata temen gue kerja disana n ditanyain deh tuh perihal buku yang jadi hak gue itu,

Waktu tadi temen gue nyamperin, tiba2 dia nyodorin buku kuning bertuliskan "TOP WORDS"..

Gue takjub

Gue nanya, "Ini buat gue?"

Si Emi jawab, "Kagak, buat emak lu bungkus nasi uduk..Yaiyalah buat lo!"


Gue terharu...

Dramatis...

Dia share ke gue kalo dia sering ketemu Billy Boen, dia pernah jadi asistennya, dia selalu nyiapin alat sebelum Billy Boen on air....Sumpah, envy abisss....

Cukup envy2annya, ini bukan soal kesenangan gue dapet tuh buku atau apa...Ini, masalah responsibility gue terhadap tuh buku....Buku dikasih bukan cuma buat dibaca, tapi, ya dipraktekin....

Gue belom baca, n besok gue baca....Pengennya sih malem ini, tapi, gue udah ngantuk, n besok mesti ngantor lagi n gak boleh telat....


Nanti gue share deh...Insya Allah....

TETEP SEMANGAT GUYS....

Segitu dulu dari gue guys...

Nite all...


Anonim 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar