Rabu, 28 September 2011

"Jual Diri"

Hal yang pertama yang gw lakukan ketika gw internetan adalah buka FACEBOOK yaa gag sengaja gw ngeliat photo provil salah satu Anonim di sini dan itu bikin gw galau segalau galau nya karena dia udah poto pas ramubutnya panjang sedangkan gw belom ....



arrgghh gw pengen rambut gw kembaliiiii !


oke lanjut ....

Hari ini seperti biasa gw melakukan rutinitas pada umum nya yakni belajar .... duduk mendengarkan dan bertanya ..... hari ini gw di #galau kan dengan temen gw yang baru beli smart phone baru yaa yang akhirakhir ini tenar dan mendunia dan di anggap oleh i-OS adalah saingan nya ... ya Gas Elpiji eeh maksud gw Android ..... yaa ijo ijo nya dan suara ledakanya udah kaya Gas Elpiji 3Kg yang waktu itu sempat boom-ing di media cetak dan elektronik ... damn ! ini membuat gw galau karna gw sebeernya pengen tuuh ijo dari dulu hahaha pengen tau aja rasanya punya gimana kekekek . . . .wajarlah mereka sudah bekerja dan meraka beli itu dari hasil kerja kerasnya ... T.T (baca Te TiTik Te) yaa bekerja .... ada sebuah pertanyaan "Nom Lu gag mau kerja ato magang gitu ?" kerja ?? hmm mau tapi gw gg mau waktu bermain gw keambil sama kerjaan gw ,gw masih pengen menikmati masa muda gw hahah calon calon madesu dah nihh ...



gw masih muda guyss masih pengen menikmati masa muda dengan bereksperimen ... gw masih belom cukup umur buat "jual diri" wkwkwk yaa tapi tetep aja bikin gw galau  kadang-kadang eksperimen juga butuh duit -__-! ..., yaa pokoknya gw gg mau ada kata kata gini nanti "Ah gue harus masuk kerja lagi padahal gw pengen banget ngotak katik ini itu bla bla bla" dilema tapi sabar aja ada sebuah prioritas yang harus lu pilih kawan ..... lu gg bisa ngambil semuanya ...lu harus pilih salah satu kaya kata si Anonim5  kalian sudah punya tujuan kalian juga sudah tau jalanya yang mana ,ketika dalam perjalanan lu mendapti sesuatu hal yang menarik ,sesuatu percabangan lu berhak memutuskan buat memfokuskan tujuan lo atau menikmati sesuatu yang menarik itu sambil menuju tujuan lo tentunya ada sesuatu yang harus di korbankan ....mungkin jarak yang lebih jauh ato mungkin ada hal yang lain yang terkorbankan .....


hidup adalah sebuah prioritas , bukan gw gg mau kerja guys ... bukan... tapi menurut gw , gw masih blom punya apa-apa buat "Jual Diri" dan 1 lagi gw pengen menikmati masa muda gw ,ada pertanyaan "kan lo bisa menikmati sambil kerja nom ?,yang penting pengalaman nom ! pengalaman !"
ada saatnya kita mencari pengalaman guys ... disini kita juga lagi nyari pengalaman kok cuman mungkin konteks nya beda . . . . yaa misal gw di tawarin kerjaan yang menurut gw sesuai denga moto gw "menikmati masa muda" mungkin gw akan ambil tapi pengorbanan adalah hal paling sulit bwt gw ....ada saatnya gw bisa "jual diri"

gw pun suka galau dalam proses "menikmati hidup" , kadang gw suka males ! ya ! 1 kata ini susah bagi gw buat ngilangin nya ..... ada banyak hal hal yang ingin gw lakukan tapi gw gg disiplin !gw terlalu menikmati hidup gw yang berada di alam imaginasi dan tenggelam dalam mimpi ..... aiihh serem banget daah ....kalo udah kaya begini gw kalo ngeliat ke depan itu suka buta ...gelap ...suram... gag keliatan ato apapun namanya ...waktu gw "Menikmati masa muda" itu sebentar lagi . . . . gw kaya udah di vonis dokter menderita penyakit ganteng dan gw harus mempersiapkan diri dengan apapun yang terjadi entah cewe cewe ngerubutin gw ato malah nimpukin gw.    

apa boleh buat hidup terus berlanjut ..gw harus progress dan survive ... ketika gw terpojok mentok gag ada lagi langkah mundur mau gag mau gw harus maju ..... yang penting kita bisa selalu "Smile" dengan apa yang kita lakukan . . . . ,jadikan itu sebuah kesenangan . . . ketika kita melakukan sebuah kesenangan maka tak ada lagi kata bosen atau kata jenuh yang ada kita tenggelam dalam kesenangan dan  dan waktu terasa begitu cepat . . . . . seandainya kesenangan itu adalah apa yang lu lakukan sekarang gimana ? betapa nikatnya hidup ......

bagiaman kita bisa menentuka prioritas dan bagaimana kita bisa menikmati hidup atas prioritas yang udah kita ambill ... "life is never flat" bro ...



Akhir kata gw katakan


CEMUNGUUUDDDHHHHH ! ANONIMERS !


Salam Hangat BY Anonim 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar