Sabtu, 01 Oktober 2011

Lebih dari Sekedar Mentari

kau adalah spesial disini..
kau hanya akan tersenyum saat mentari menyapa..
kau pun hanya memberi keindahan saat mentari memancarkan sinarnya..
dan kau selalu membuat kesejukan mata hati yang melihatmu merekah saat mentari ada..

harum mu mampu memeluk erat nafasku..
indah mu mampu menjerat pandanganku..
warna mu mampu memegang erat hatiku..
pesona mu menggapai jiwa ku..

namun saat mentari pergi, semua itu tidak kau berikan..
saat aku kembali aku ingin merasakan hal yang sama..
harum mu, indah mu, warna mu, pesona mu, seperti waktu pertama kali aku berjumpa dengan mu..
saat mentari pergi aku pun ingin merasakannya..

aku tidak ingin menunggu mentari datang..
aku tidak ingin menunggu lenyapnya malam..
aku ingin menjadi lebih dari sekedar mentari yang kau harapkan kedatangan nya..
aku ingin menjadi sesuatu yang selalu menyinarimu tiap saat, agar kau selalu merekah..

aku ingin menjadi sesuatu yang selalu menyinarimu tiap saat..
hingga harum mu, indah mu, warna mu, pesona mu selalu hadir untuk ku..

By: Anonim 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar