Minggu, 25 September 2011

Galau Covered By Me

hari ini gw awali dengan memandang detik jam pada gadget yang ada di blog ini ....tau tau dalam otak gw bunyi tik tok tik tok .... 1jam udah terlewati masih aja tik tok tik tok 2jam berikutnya .. 3jam dan gw pun lumutan ngeliatin tuh gadget... apa yang mw gue tulis ....? bingung apa yang harus gw share , secara tulisan gw adalah tulisan gg bermutu buat di baca ... dan masih belom ada sertifikat dari badan POM maupun sertifikat halalnya dari MUI ... dan pastinya gw bakalan di tangkep menyalahi undang undang Obat dan Makanan .... (loh !)


yang ada hanya segala kegariangan dan ketidakjelasan gw pada setiap postingan gw
hari ini Anonim 1, Anonim 2 , berserta CHILA  mampir ke rumah gw ... yaa gg usah di tulis juga kalee udah di ungkap rahasianya sama si Anonim di postingan nya .



Setelah mereka pergi dari rumah gw seperti biasa gw melanjutkan aktivitas .... tapi keanehan pun muncul dari dalem diri gw yaa seperti "something different from me" ada yang salah tapi apa ya ?? gw pun mulai gundah gulana .... kembali gw liat gw  di depan kaca apa gw make celana terbalik ? ato kaos yang gw pake terbalik sampe gw periksa ke yang dalemdalem nya ternyata pas gw cek nggak , semua normal....gw bingung apa yang salah ? gw bingung kenapa gundah gulana .....? kenapa galau menyelimuti hidup gw ? apakah ke-GALAU-an adalah bagian dari pendewasaan diri ?? gw mikir apa otak gw yang kebalik ?? oke besok dah gw cek ke dokter minta di rontgen apa posisi otak gw ada yang salah .... mungkin miring sekitar beberapa derajat....


waktu SMA gw pernah bilang Math adalah pelajaran yang paling sulit ! dan semakin dewasa gw pun semakin labil gw bilang GALAU adalah pelajaran yang paling sulit ! kenapa ? kalian tau sebab kenapa galau tapi kalian tetep aja ngerasain GALAU ... gag tau sebab nya? justru akan Lebih GALAU lagi , beda sama kalian ngerjain Math ketika tau jawabanya pasti cengengesan yes gw besok dapet nilai A ....

yaa makanya itu pelajaran Galau gag bakalan ada di Mata pelajaran SD,SMP,SMA maupun Perguruan Tinggi ....
Hidup Ini Adalah Permainan Mencari Jawaban

Sudahkah kalian temukan ? Tepatkah ?





Kenapa ada yang salah tapi gag keliatan ? apakah karena terlalu egois untuk merasakan sebuah pembenaran ? apakah hati ini telalu lelah untuk mengejar "Sesuatu" yakni Kebahagiaan  karna terlalu banyak kebahagiaan yang harus di kejar? atau Otak ini terlalu bodoh mendefinisakan Kebahagiaan ? sehingga menjadikan diri kita kelelahan .... gelap dan tak tau lagi arah kemana harus berjalan ?  atau mungkin hati yang terlalu tercemar tak lagi bisa menjaga otak agar selalu positive ?atau mungkin diri ini yang terlalu sombong dalam menjalani hidup sehingga angin pun enggan menunjukan jalan nya ? atau mungkin diri ini lupa bahwa semua itu ada pemilik nya?

apa yang salah ?

Gw mungkin Terlalu bermimpi indah sehingga tenggelam dalam sebuah imajinasi angan angan akan masa depan, Gw mungkin belajar dengan kesombongan sehingga ilmu pun tak mau menunjukan keramahanya ,Gw mungkin berusaha dengan pamrih sehingga itu menjadi sesuatu yang sia sia sehingga menjadikan sebuah Kekecewaan ..


apa yang salah ?




Akhir kata gw katakan


cemungudh....


Salam Hangat By Anonim 3

1 komentar:

  1. hahah..
    dan setelah diperiksa dokter otak lw ternyata tidak hanya miring tetapi sudah berpindah posisi dan berubah bentuk... hahah..

    BalasHapus